Sukses

Lifestyle

April Bulan Paling Spesial untuk Ratu Elizabeth dan Keluarga kerajaan

Fimela.com, Jakarta April biasanya menjadi bulan sibuk bagi keluarga kerajaan Inggris, seperti Paskah dan sejumlah acara khusus untuk dirayakan. Meski acara yang melibatkan publik telah dibatalkan di tengah krisis virus corona atau Covid-19, bulan ini dipastikan mereka akan merayakan beberapa momen penting keluarga.

Walau masing-masing tinggal di rumah berbeda dan melakukan swakarantina, diyakini mereka tetap terhubung lewat teknologi. Selebrasi tatap muka kini digantikan dengan video messaging atau aplikasi Houseparty.

Melansir dari hellomagazine, berikut alasan mengapa April menjadi bulan terspesial untuk Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan Inggris;

 

Anniversary Pernikahan Pangeran Charles dan Camilla

9 April 2020 menandakan wedding anniversary Prince of Wales dan Duchess of Cornwalls ke 15 tahun. Keduanya menikah dalam upacara sipil di Windsor Guildhall setelah bertahun-tahun pacaran. Upacara sipil diikuti oleh Layanan Doa dan Pengabdian di Kastil Windsor yang dihadiri Ratu serta anggota keluarga kerjaan lainnya.

 

 

Ulang Tahun Ratu Elizabeth

21 April 2020 menjadi hari ulang tahun Ratu Elizabeth ke-94 tahun. Kemungkinan Yang Mulia akan berada di Kastil Windsor pada hari itu, di mana ia telah tinggal sejak 19 Maret.

Sementara Duke of Edinburgh (98) akan bergabung dengan istrinya di Istana Berkshire pada hari yang sama. Tak diragukan lagi jika semua anggota kerajaan akan mengirimkan ucapan selamat ulang tahunnya lewat telepon dan akun media sosial.

 

 

Prince Louis Ultah ke-2 Tahun

Putra paling kecil Duke dan Duchess of Cambridge akan merayakan ulang tahunnya ke-2 pada 23 April. Prince Louis terakhir kali terlihat di depan umum dalam rekaman video dengan Pangeran George dan Putri Charlotte saat memberi tepuk tangan pekerja NHS selama Clap for Carers pekan lalu.

Kini keluarga tersebut melakukan isolasi di rumah negara di Anmer Hall Norfolk. Pewaris takhta urutan lima tersebut dipastikan mendapatkan momen perayaan spesial dari Kate Middleton dan Pangeran William.

 

Ulang Tahun Pernikahan William dan Kate

Pasangan populer kerajaan ini merayakan sembilan tahun pernikahannya pada 29 April. Pasangan yang mulai berkencan sejak kuliah di University of St Andrews ini mengumumkan pertunangannya pada November 2010.

Royal wedding pun digelar setahun setelahnya yang disambut kegembiraan rakyat Inggris. Gaun pengantin klasik rancangan Sarah Burton dari Alexander McQueen pun menjadi ikonis hingga kini.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading