Sukses

Lifestyle

3 Hal Baik yang Harus Dilakukan Zodiak Capricorn Setiap Hari untuk Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta sendiri, beberapa lainnya masih perlu diingatkan. Meski tampak sepele ternyata kita sering melupakan pentingnya melakukan hal baik untuk diri sendiri. Sikap seperti apa yang kita butuhkan, bisa ditebak dari zodiaknya.

Zodiak Capricorn misalnya, sekian hal ini yang harus ia lakukan untuk dirinya sendiri setiap hari.

1. Makan lebih banyak sayur dan buah

Dalam kondisi apa pun, Capricorn selau sibuk sehingga mudah sekali baginya mengabaikan pilihan makanan setiap hari. Lebih pedulilah dengan tubuhmu dan perbaiki pola makan. Lebih banyak makan buah dan sayur, kurangi makan gorengan dan berlemak. Kamu memang keras kepala, tapi kesehatan juga penting dijaga.

2. Hubungi keluarga

Bagi Capricorn yang jauh dari keluarga, telepon atau kirim pesan teks ke keluargamu. Capricorn suka berada dekat dengan keluarga, jadi pastikan rasa sayangmu tersalurkan dengan cara menghubungi atau mengunjungi mereka. Jika sedang tak bisa mengunjungi, hubungi dan tanya kabar setiap hari.

3. Lebih banyak tersenyum dan tertawa

Banyaknya urusan membuatmu semakin serius menjalani hidup. Jangan terlalu serius dan lebih banyaklah bercanda dan tertawa. Bersikap rileks dan nikmati apa yang ada sekarang. Kamu perlu mengurangi ketegangan dan beban pikiran dengan tersenyum.

Kamu pemilik zodiak Capricorn juga Sahabat Fimela? Terapkan tiga hal di atas setiap hari ya demi kebaikan dirimu sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading