Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Gemini Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang berhubungan dengan perasaan memang seringkali mengaburkan logika. Apalagi ketika jatuh cinta, seseorang lupa apa yang sebenarnya dibutuhkannya. Aih-alih memenuhi kebutuhan, orang hanya mengejar apa yang diinginkannya saja.

Dalam hal cinta, kita bisa menebak apa yang diinginkan dan dibutuhkan setiap zodiak. Zodiak Gemini misalnya, ada banyak hal yang diinginkannya dalam cinta. Gemini ingin seseorang yang cerdas dan lucu, menarik secara penampilan dan disukai banyak orang.

Ia juga menginginkan seseorang yang tidak takut mengakui bahwa dirinya sedikit di luar batas. Kriteria inilah yang membuat Gemini sering terjebak dengan bad boy yang hanya menyakiti hatinya.

Hal yang dibutuhkan Gemini

Tapi apa yang sebenarnya dibutuhkan Gemini? Ia membutuhkan seseorang dengan kepribadian yang bisa melengkapinya. Ketika Gemini sendiri tipe ekstrovert dan suka keramaian, ia butuh pria tenang yang lebih menyukai kedamaian.

Gemini butuh seseorang yang bijaksana dan mampu memahami kecintaannya untuk selalu sosialisasi dengan banyak orang. Seseorang yang berada di rumah menunggunya pulang dan siap mendengarkan cerita apa saja yang akan ia bawa setelah seharian di luar. Sosok seperti inilah yang akan membuat Gemini tak mudah berpindah ke lain hati.

Jadi, manakah yang ingin kamu kejar, Gemini? Cinta yang penuh rintangan tapi menyenangkan ataukah cinta yang tenang dan mendamaikan?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading