Sukses

Lifestyle

Bukan Konsumsi Publik, 4 Zodiak Ini Tak Suka Umbar Kemesraan di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, sikap setiap orang kepada pasangan bisa berbeda-beda. Ada yang saking cintanya hingga selalu ingin menggenggam tangannya, memeluk, mencium dan lain sebagainya, bahkan di depan umum. Tapi berbeda dengan sekian zodiak ini, mereka penuh cinta tapi tak suka menunjukkannya di depan umum.

1. VIRGO

Sifat alami Virgo yang ingin tampil berkelas dan elegan membuatnya benci menunjukkan kemesraaan di depan umum. Alasan utamanya adalah perilaku itu sungguh tak pantas, atau bisa dibilang menjijikkan.

Jadi jangan heran jika ia juga sangat jengkel pada orang yang suka mengumbar kemesraan di depan umum. Ia hanya menunjukkan kasih sayang seperlunya di rumah atau di tempat di mana ia dan pasangannya memiliki privasi.

2. AQUARIUS

Aquarius tidak benar-benar benci sentuhan cinta dari pasangannya di depan umum, tapi hanya sebatas jalan bergandengan tangan. Tidak boleh lebih dari itu.

Bermesraan di depan umum bukan konsep hubungan cinta yang ia harapkan, bukan hanya memalukan tapi juga membuatnya tak nyaman. Lagipula ia tak suka ada banyak mata orang tertuju padanya dengan tatapan negatif karena melakukan hal yang tidak sopan.

3. CAPRICORN

Capricorn memang akan mencintai dengan sepenuh hati pada pasangannya, tapi bukan berarti bisa menunjukkan kemesraan ke mana pun mereka berada.

Ia sangat peduli dengan berbagai cara membangun hubungan cinta yang mendalam, namun ia juga secara tegas memberi batasan dan kendali atas apa yang pantas dan tak pantas dilakukan di depan umum meski ia cinta mati. Ia lebih suka menunggu saat yang tepat, di tempat yang tepat juga.

4. ARIES

Aries suka melakukan kemesraan di depan umum, tapi jelas bukan dia yang punya inisiatif melakukannya. Ia dinamis dan penuh cinta, jadi ia akan melakukan apa pun karena cinta trmasuk menunjukkan kemesraan di depan umum.

Namun ia akan lebih suka jika tak terlalu sering menunjukkannya karena menurutnya, ia bisa menunjukkan cinta dengan berbagai cara lain yang lebih romantis dan manis.

Wah, kira-kira Sahabat Fimela termasuk pemilik zodiak di atas juga?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading