Sukses

Lifestyle

7 Aneka Resep Kurma untuk Ramadan, Mulai Susu hingga Bolu

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak resep olahan kurma yang pas sekali dibuat saat Ramadan. karena kurma lebih mudah ditemukan saat ramadan, tentu menggoda jika bisa membuat makanan dari kurma di rumah untuk kelurga. Jika ingin mencoba membuat makanan dari kurma, ini dia sekian resep yang bisa diocba.

1. Resep Susu Kurma Madu

Buat susu dengan campuran kurma dan madu sepertinya enak untuk takjil. Sajikan dengan es agar segar. Coba resepnya di sini.

2. Resep Puding Kurma Coklat

Buat puding kurma untuk takjil buka puasa ternyata mudah sekali, siapkan bahannya dan nikmati selagi dingin dengan kental manis tuang. Coba resepnya di sini.

3. Resep Kurma Lapis Coklat

Bisa untuk takjil atau camilan lebaran, cukup olah kurma dengan balutan cokelat leleh. Buat dengan anak-anak, pasti mereka suka. Coba resepnya di sini.

4. Resep Cookies Kurma Oats

Paling enak jika bisa menyajikan takjil sekaligus persiapan kue lebaran sendiri, buat cookies kurma ternyata mudah. Coba resepnya di sini.

5. Resep Puding Roti Kurma

Puding roti sedang vira saat ini, bukan hanya lembut di mulut tapi juga bisa dibuat tanpa mixer, oven dan ribet. Coba resepnya di sini.

6. Resep Bola-Bola Kurma

Jika ingin yang bertekstur renyah, bisa juga membuat bola-bola kurma dengan parutan kelapa dan oats. Bisa juga jadi kue lebaran. Coba resepnya di sini.

7. Resep Bolu Kurma

Buat bolu kurma untuk takjil atau mungkin dijual? Bisa banget. Rasanya yang manis dan lembut pas sekali sebagai camilan lebaran. Coba resepnya di sini.

Itu dia sekian referensi aneka resep kurma yang bisa dibuat selama di rumah aja. Silahkan dicoba, Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading