Sukses

Lifestyle

Di Rumah Aja, Ikuti Ramadan Harus Menang Biar Lebih Berkah

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini mungkin akan sangat berbeda dari Ramadan tahun- tahun sebelumnya. Karena imbauan social distancing dari wabah COVID-19 yang melanda seluruh dunia, setiap orang sebaiknya berada di rumah saja selama pandemi virus corona.

Akibatnya, kita tidak bisa dengan bebas sholat tarawih berjamaah di masjid, ikut kajian bersama komunitas, atau buka puasa bareng teman-teman.

Meski demikian, bukan berarti Ramadan ini bisa dilalui dengan sepi, karena Sahabat Fimela bisa mengikuti acara yang diadakan Dream.co.id yang bernama Ramadan Harus Menang agar dapat berkah Ramadan meski #DiRumahAja.

Ramadan Harus Menang

Dalam acara ini, Sahabat Fimela bisa mengikuti 8 Online Meetup dengan sejumlah narasumber yang akan membawakan topik bervariasi yang disajikan bersama 800 peserta lainnya.

Tahun ini Dream juga akan mengadakan Dream Camp yang merupakan pesantren kilat millenial seperti pernah dilaksanakan tahun lalu. Manfaatnya, dengan mengikuti Online Dream Camp, maka secara otomatis kamu telah berdonasi untuk membantu penanggulangan COVID-19.

Nah, tertarik mengikuti Ramadan Harus Menang, Sahabat Fimela? Ikuti beritanya di dan segera daftar ya!

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading