Sukses

Lifestyle

Donasi APD-Es Krim Buat Tenaga Medis Ceria Hadapi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Tenaga medis kini menjadi garda terdepan untuk penanganan virus corona bagi pasien yang sudah terinfeksi. Berbagai dukungan dan doa pun diberikan kepada mereka yang bertugas mulia. 

Namun, kini tenaga medis menemui kesulitan baru di mana ketersediaan APD yang terbatas dan jumlah pasien yang terus bertambah. Untuk mengembalikan semangat para tenaga medis, berbagai bantuan diberikan. Seperti yang dilakukan Aice bersama Gerakan Pemuda Ansor yang memberikan bantuan APD dan es krim bagi para tenaga medis.

Dengan semangat ceria dalam tagline Have A Nice Day, Aice Group sedikitnya memberikan 500 ribu es krim bagi tenaga medis di berbagai rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya.

“Kami mendengar adanya kondisi kekurangan APD di kalangan medis yang menangani Covid-19. Meskipun RS masih memerlukan banyak sekali, kami berharap upaya bantuan Aice bersama GP Ansor akan menguatkan para pahlawan medis yang sedang bekerja keras,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager dari Aice Group.

 

Es krim dengan nutrisi tinggi

Aice Group bersama GP Ansor memberikan bantuan APD dan es krim ini di 13 rumah sakit rujukan di Jabodetabek dan satu rumah sakit di Jawa Tengah. Nantinya, akan diperbanyak jumlah rumah sakit yang diberikan bantuan.

Es krim yang didistribusikan ini memiliki kandungan yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh. Seperti misalnya kandungan vitamin C tinggi pada Aice jeruk.

Sementara, nantinya Aice akan menghadirkan es krim berbahan dasar telur dan susu. Sehingga bisa memberikan energi tambahan bagi tenaga medis untuk menangani pasien dan meningkatkan imunitas tubuh.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading