Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Andalkan Kedekatan Emosional dalam Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal paling mengutamakan kedekatan emosional dalam menjalin hubungan dengan orang lain. Untuk menjalin hubungan dengan mereka, orang lain harus menjalin komunikasi yang solid dan membangun rasa kedekatan.

Inilah yang membuat mereka seringkali berada dalam hubungan yang intens. Dilansir dari bustle.com, Kamis (30/4/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mengutamakan kedekatan emosional dalam menjalin hubungan, penasaran?

1. Taurus

Tujuan utama zodiak Taurus dalam hidup adalah menciptakan stabilitas untuk diri mereka sendiri dalam hubungan dengan siapapun. Ketika berbicara dengan orang lain, mereka membutuhkan kepercayaan, kedekatan, dan keintiman.

Zodiak ini akan lebih memilih hubungan jangka panjang agar memiliki waktu untuk mengenal orang lain dengan lebih baik. Taurus adalah zodiak yang memprioritaskan kebersamaan dan berinvestasi dalam komitmen.

 

 

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang merasa nyaman berada di dalam sebuah hubungan, terutama jika mereka sudah terhubung secara intim dengan orang lain. Zodiak ini senang diperhatikan, namun mereka juga sangat hebat dalam memberikan kembali apa yang mereka dapat.

3. Scorpio

Sebelum mengenal seseorang, zodiak Scorpio akan membiarkan waktu yang lama untuk menumbuhkan rasa percaya yang mendalam. Zodiak ini menginginkan rasa aman dalam hubungan dan nyaman tanpa harus menyembunyikan sesuatu dari orang lain. Bagaimana denganmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading