Sukses

Lifestyle

Iftar di Rumah Makin Seru dengan Hidangan Lezat Khas Hotel dari Raffles Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa kali ini harus dilakukan dari rumah saja dengan adanya pembatasan aktivitas berskala besar di Indonesia selama pandemi virus Corona. Namun tentunya tidak akan mengurangi keseruan dan kenyamananmu untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, bukan?

Raffles Jakarta menghadirkan layanan pengiriman rumah, Raffles To Go untuk menambahkan pengalaman unik berbuka puasa di rumah sendiri. Tim kuliner Raffles Jakarta telah menyiapkan berbagai pilihan menu, mulai dari paket individual hingga 4 jenis menu paket keluarga untuk 4 hingga 6 orang.

Sekarang kamu bisa berbuka puasa dengan orang-orang terkasih di rumah dengan pilihan menu favorit. Mulai dari ragam tajil, pilihan makanan berbuka, sup, hidangan utama, pilihan bumbu, kerupuk, lalapan, sambal, hidangan penutup, hingga Homemade To Go Specialty Tea juga bisa kamu nikmati dari rumah saja.

Layanan Raffles To Go

Paketnya bisa kamu dapatkan dari harga Rp750.000 untuk paket keluarga yang terdiri dari 4 orang dan berlaku selama bulan puasa 2020. Semua makanan disiapkan sesuai dengan standar kebersihan mengikuti bimbingan otoritas kesehatan setempat. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading