Sukses

Lifestyle

Pentingnya Menjaga Kualitas Udara di Dalam Rumah selama WFH di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Purifier

Fimela.com, Jakarta Pembatasan aktivitas berskala besar selama pandemi virus Corona seperti saat ini mengharuskan kita semua berada di rumah saja. Bekerja atau WFH dan melakukan semua aktivitas dari rumah saja tentu membuat perubahan yang cukup besar dalam gaya hidup banyak orang, apakah kamu salah satunya?

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan selama WFH adalah kualitas udara di dalam rumah itu sendiri. Xiaomi baru saja memperkenalkan produk terbarunya yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan atau rumah, yaitu Mi Air Purifier 2H.

Fakta yang sering diabaikan adalah bahwa polusi udara bisa ada di dalam ruangan, terutama saat ini kamu sedang menghabiskan banyak waktu di rumah selama WF. Menurut Reisa Broto Asmoro, seorang dokter sekaligus public figure debu, asap rokok, bulu hewan, dan PM2.5, memiliki aprtikel yang sangat kecil dan dapat menempel di paru-paru manusia. Bahkan data dari WHO menyebutkan bahwa tahun 2016, ada 7 juta orang meninggal akibat polusi udara setiap tahunnya dan 3,8 juta di antaranya disebabkan oleh polusi udara rumah tangga akibat memasak dengan bahan bakar dan teknologi yang berpolusi.

 

Xiaomi Mi Air Purifier 2H

Mi Air Purifier 2H dari Xiaomi memiliki berbagai fitur yang dapat menjawab kebutuhan di atas, terutama teknologi 3 tahap penyaringan udara dengan True HEPA. True HEPA adalah filter yang dapat mengeliminasi 99,97% partikel halus hingga 0,3 mikron, termasuk PM2.5 tadi.

Tidak hanya itu, Mi Air Purifier 2H ini juga memiliki peningkatan CADR lebih dari 260m3 udara bersih per jam untuk ruangan dengan luas hingga 31 m2. Purifier ini cocok digunakan untuk di ruangan apapun.

Mode otomatisnya berfungsi secara cerdas, mampu menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis berdasarkan kualitas udara secara real time dengan sensor suhu dan kelembapan. Kamu juga bisa melakukan pengaturan jarak jatuh dengan menggunakan smart assistance yang terkoneksi melalui aplikasi Mi Home.

Penasaran? Mi Air Purifier 2H dari Xiaomi ini bisa kamu dapatkan melalui website resmi Xiaomi, JD.id, atau Authorized Mi Store dengan harga Rp1.999.000. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading