Sukses

Lifestyle

Bata Sumbang 1 Juta Pasang Sepatu untuk Tenaga Kesehatan

Fimela.com, Jakarta COVID-19 memang membuat beberapa aktivitas terhenti. Tidak hanya itu, jumlah angka kematian yang semakin tinggi membuat garda terdepan melawan COVID-19 pun harus bekerja lebih keras. Hal inilah yang membuat Bata menyumbangkan sepatu untuk para tenaga kesehatan.

Sebagai perusahaan sepatu global yang terkemuka, Bata merasa memiliki tanggung jawab khusus kepada semua pemangku kepentingan termasuk masyarakat di berbagai negara dan wilayah dimana ia beroperasi. Hal inilah yang membuat Bata Group berkomitmen untuk menyumbangkan 1 juta pasangsepatu kepada para pekerja kesehatan, sukarelawan dan keluarga mereka, yang setiap hari berada di garis depan melawan Covid-19 dengan keberanian dan dedikasi yang mengagumkan. Donasi ini akanberdampak pada sejumlah negara, di Eropa, Amerika Latin, Afrika, Asia-Pasifik, dan India.

“Selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, di Bata kami berkomitmen untuk melakukan segala hal yang memungkinkan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan serta konsumen kami, untuk terus melayani konsumen kami sebaik mungkin, dan mengambil tindakan yang berarti, guna membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk mereka yang berjuang di garis depan” kata Alexis Nasard, CEO Bata.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, kami berkomitmen untuk menjunjung tingginilai-nilai kami dan untuk meningkatkan kehidupan konsumen, karyawan, pemasok, pelanggan, dan masyarakat kami." Jelasnya, seperti yang dilansir dari rilis yang diterima Fimela (30/4).

Sejak awal wabah ini terjadi, Bata melalui prakarsa 'Bata Heroes', telah bekerja sama dengan yayasanyayasan sosial yang sudah lama berdiri, mitra amal, pejabat pemerintah, dan organisasi lain untuk menanggapi pandemi COVID-19 di berbagai negara seperti India, Republik Ceko, Bangladesh, Pakistan,Kolombia, Italia, Kenya, Zimbabwe, Chili, Peru, Thailand, Malaysia. Bata memproduksi dan menyumbangkan masker wajah, pelindung wajah, dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas kesehatan, serta menyumbangkan makanan, produk higienis, atau dana melalui Bata Children’s Program dan Bata Shoe Foundation.

Well, semoga pandemi ini segera berakhir dan keadaan kembali seperti biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading