Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Ini 3 Zodiak yang Tidak Akan Pernah Bisa Jaga Rahasia

Fimela.com, Jakarta Betapa menyenangkan jika ada sosok teman yang bisa diajak bicara sekaligus menjaga rahasia. Namun bagaimana jika kamu memilih orang yang salah? Bagaimana jika temanmu ternyata tidak bisa dipercaya?

Perlu teman yang bisa dipercaya untuk bisa menjaga rahasiamu. Ketika kamu menceritakan rahasiamu kepada orang yang salah, akan menjadi bumerang. Ada beberapa karakter teman yang harus kamu hindari ketika hendak berbagi rahasia.

Untuk mengetahui teman seperti apa yang memang tidak bisa dipercaya, kamu bisa mengidentifikasinya berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Purewow pada Jumat (29/5/2020). Terdapat tiga zodiak yang harus kamu hindari ketika hendak berbagi rahasia. Karena zodiak berikut ini, sepertinya agak sulit untuk menahan hasrat untuk mengatakan sebuah rahasia pada orang lain.

1. Sagittarius

Zodiak yang satu ini kurang peduli dengan fakta dan lebih peduli dengan kebenaran. Mereka ingin sesuatu hingga ke tingkat dasarnya. Selain itu, Sagittarius merupakan orang yang bersemangat dan karismatik karena dikenal akan keterampilan mendongengnya. Maka, berhati-hatilah kamu ketika memberi tahu sesuatu pada Sagittarius.

2. Gemini

Si jago Gosip ini tentu saja tidak akan bisa benar-benar menutup mulutnya. Komunikasi menjadi kunci utama dalam hidupnya. Mungkin ia akan berhati-hati pada informasi yang serius. Namun jika rahasiamu terlalu menghibur bagi Gemini, ia akan lebih memilih menceritakannya pada orang lain.

3. Virgo

Jika kamu meminta Virgo menyimpan rahasiamu, ia akan melakukannya sesuai dengan caranya. Ketika kamu tidak suka dengan cara Virgo, ia tidak segan untuk bercerita bagaimana dirimua dengan hal-hal yang tidak benar pada orang lain. Termasuk, menceritakan rahasia yang sebenarnya harus ditutupi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading