Sukses

Lifestyle

Benci Lingkungan Kotor, 4 Zodiak Ini Paling Suka Bersih-Bersih

Fimela.com, Jakarta Tingkat kebersihan setiap orang pasti berbeda-beda, ada tipe orang yang suka segalanya bersih dan rapi, menjaga kebersihan hingga tingkat tak ada debu setitik pun di rumah atau kamarnya, dan ada juga tipe orang yang berantakan dan kotor hingga tingkat jorok. Jika ingin tahu siapa saja yang paling suka bersih-bersih di antara 12 zodiak, ini dia mereka.

1. VIRGO

Tentu saja, dengan segala ketelitian dan kecenderungannya melihat sesuatu secara detail, Virgo akan mengembangkan kebiasaan bersih- brsih yang hampir tak wajar. Ia akan selalu siap tisu kering dan basah bahkan hand sanitizer ke mana-mana. Ketika di rumah dan tak adan kerjaan, ia akan menghabiskan waktu beres-beres rumah dan membuang sampah. Si pecandu kebersihan ini akan memastikan membersihkan seluruh bagian rumah sebelum bisa mengerjakan apa pun dengan penuh konsentrasi.

2. CAPRICORN

Capricorn menganggap segala pekerjaan dengan serius, termasuk pekerjaan rumah seperti bersih-bersih. Ia akan mencuci baju, piring, mengepel lantai, menyapu dan membersihkan debu jendela dengan seksama. Jika rumah bersih dan rapi segalanya pasti akan nyaman, dan itulah yang akan dilakukan Capricorn untuk mewujudkan kenyamanan pada dirinya sendiri. Mereka suka memiliki rumah yang bersih, terutama jika akan kedatangan tamu. Secara teratur ia juga akan menyortir barang-barang tak terpakai dan usang untuk dibuang atau diloakkan.

3. ARIES

Aries adalah jenis tukang bersih-bersih musiman. Ketika bosan dan tak ada kegiatan, ia akan mencambuk dirinya sendiri untuk bangkit dan mulai bersih-bersih. Sekalinya ia bersih-bersih, tak ada sela yang tersisa. Ia akan menghabiskan energinya untuk memastikan segala sudut telah dibersihkan dan tidak luput dari perhatiannya. Akan lebih baik jika orang lain tidak dekat-dekat dengannya saat sedang bersih-bersih karena ia benci jika ada yang mengganggu seperti menginjak lantai yang sudah dipel atau menaruh piring kotor setelah ia selesai cuci piring.

4. SCORPIO

Scorpio sangat perhatian dengan area tempat tinggalnya, mulai dari kamar tidur, kamar mandi hingga halaman rumah. Ia sangat suka memiliki rumah yang bersih dan rapi. Sosok yang cukup tertutup ini menyukai kebersihan karena ingin membuat area sekitar dirinya nyaman untuk ditinggali. Sesimpel itu, namun kebiasaannya bersih-bersih hampir seperti obsesi karena ia mudah jijik dengan hal-hal yang kotor. Ia juga memastikan tubuhnya higienis dengan cara sering mandi, gosok gigi, cuci muka, pakai masker, memotong kuku secara rutin dan lain sebagainya.

Ini sekian zodiak yang ternyata paling benci kotor dan suka menjaga kebersihan di mana pun ia berada.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading