Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Kamu Butuhkan dari Seorang Sahabat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dengan kepribadiannya yang berbeda mungkin saja menginginkan tipe sahabat yang juga berbeda-beda. Seperti yang kita tahu, tidak setiap orang cocok dengan semua orang, bisa jadi justru saling bertentangan dan tak akur. Itu juga yang bisa ditebak dari zodiak, ini yang diinginkan orang dari sahabatnya berdasarkan zodiak.

1. ARIES

Aries butuh sahabat yang penuh semangat dan antusias seperti dirinya. Akan menyenangkan jika punya seorang teman yang benar- benar mirip dengan cara berpikirnya. Orang yang sama-sama suka bersenang-senang, diajak keluar jalan-jalan dan gila-gilaan.

2. TAURUS

Taurus butuh sahabat yang setia dan mau berkorban untuknya. Seperti Taurus yang juga rela berkorban dan siap membantu kapan saja untuk sahabatnya, ia ingin sikap yang sama ada pada sahabatnya. Dengan begitu, mereka bisa saling mengisi dan menjaga.

3. GEMINI

Kriteria sahabat ideal Gemini sebenarnya hampir mirip seperti ketika ia mencari pasangan, yaitu yang nyambung, enak diajak ngobrol, siap menghadapi apa pun, dan terbuka. Akan lebih menyenangkan jika punya sahabat yang mandiri seperti dirinya.

4. CANCER

Cancer mencari sahabat yang punya banyak karakter seimbang, seseorang yang mudah bergaul, penuh semangat namun juga tahu caranya minta maaf dan sedikit idealis. Ia ingin seseorang yang seperti guru, di mana ia bisa belajar banyak darinya.

5. LEO

Bagi Leo, sahabat idealnya adalah sosok yang punya pendirian kuat sekaligus serius menjalani karir beserta hubungan cinta dan persahabatan dalam hidupnya. Leo juga cenderung mencari sahabat yang memandang kagum padanya dan menjadikannya teladan.

6. VIRGO

Virgo menginginkan sahabat yang seperti kembaran baginya. Sosok pekerja keras yang melakukan segalanya dengan baik dan benar tanpa kesalahan serta bisa diandalkan. Ia juga ingin sahabat yang bisa diajak bicara hal-hal serius dan melibatkan perasaan mendalam.

7. LIBRA

Libra menginginkan sahabat yang setia dan ia pun akan setia padanya. Libra juga menginginkan sahabat yang menghargai kehidupan dan keindahannya serta kuat menghadapi apa pun. Ia menyukai sahabat yang penuh energi positif seperti itu.

8. SCORPIO

Sabahat ideal Scorpio adalah seseorang yang berani, tegas dan menerima dirinya apa adanya. Meski demikian, Scorpio juga menginginkan sahabat yang kalem, punya emosi lembut dan terkendali serta tahu bagaimana cara menikmati hidup.

9. SAGITARIUS

Sagitarius butuh sahabat yang enak diajak bercanda dan suka mencoba hal-hal baru sepertinya. Sosok yang juga mandiri, percaya diri dan tidak ragu mengungkapkan pikiran mereka. Ia senang memiliki sahabat yang juga bisa diajak ngobrol tentang hal sepele hingga serius.

10. CAPRICORN

Capricorn ingin sahabat yang sudah ia kenal lama dan cocok membicarakan apa saja dengannya. Ia harus cerdas karena ia sering membahas hal-hal akademis atau pun hal-hal serius yang seru baginya. Seseorang yang tak suka pura-pura dan apa adanya.

11. AQUARIUS

Aquarius menginginkan sahabat yang memiliki karakter yang mirip dengan dirinya sendiri. Sosok yang mandiri, percaya diri, santai, dan jujur, bahkan lebih seru jika ia bisa bicara blak-blakan dan tidak emosional.

12. PISCES

Sahabat ideal Pisces adalah yang tenang, ramah, tanpa pamrih dan bisa membuatnya nyaman saat melakukan apa saja. Sosok yang juga bisa jadi pendengar keluh kesah yang baik serta mampu memberinya semangat menghadapi hari.

Itu dia yang paling dibutuhkan setiap orang dalam diri sahabatnya berdasarkan zodiak. Sudah coba cek zodiakmu?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading