Sukses

Lifestyle

Menyegarkan, 5 Buah Ini dapat Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Fimela.com, Jakarta Buah adalah camilan siap saji alami yang mengandung banyak vitamin, serat dan nutrisi lain yang mendukung diet sehat. Buah umumya rendah kalori dan tinggi serat, yang dapat membantu menurukan berat badan. Faktanya, makan buah terkait dengan berat badan yang lebih rendah dan risiko diabetes yang lebih rendah, dan tekanan darah tinggi. Berikut ini adalah beberapa jenis buah terbaik yang dapat dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan.

Pisang

Pisang lebih padat nutrisi, memasok kalium, magnesium, mangan, serta, antioksidan dan vitamin A, B6 dan C. Kadar glikemik yang rendak sampai sedang dapat membantu mengontrol kadar isulin dan menjaga berta badan tetap idel. Makanan berkualitas tinggi, padat gizi dan rendah kalori seperti pisang sangat penting untuk setiap rencana diet yang sehat.

Berry

Buah berry adalah sumber nutrisi dengan rendah kalori. Buah berry juga terbukti dapat mengenyangkan. Mengonsumsi buah berry sebagai camilan sehat, akan lebih sedikit makan berikutnya daripaa mereka yang tidak mengonsumsinya. Selain itu , mengonsumsi berry dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, mengurangi tekanan darah dan menurunkan peradangan yang mungkin sangat bermanfaat bagi orang yang kelebihan berat badan.

Kiwi

Buah kiwi adalah buah kecil berwarna cokelat dengan daging berwarna hijau terang atau kuning dengan biji hitam kecil. Kiwi mengandung padat nutrisi seperti vitamin C, E, folat dan serat yang baik untuk pencernaan. Kiwi dapat membantu mengontrol gula darah, dan meningkatkan kesehatan usus. Diet tinggi serat dari buah dan sayur telah terbukti dapat meningkatkan penurunan berat badan.

Melon

Melon rendah kalori dan memiliki kadungan air yang tinggi, yang membuatnya sangat membantu dalam menurunkan berat badan. Meskipun rendah kalori, melon kaya akan serta, kalium dan antioksidan seperti vitamin C, beta karoten dan likopen. Selain itu, mengonsumsi buah-buahan dengan kadar air tinggi dapat membantu menurunkan berat badan ekstra.

Jeruk

Buah jeruk yang rendah kalori, sementara itu juga tinggi kandungan vitamin C dan serat. Sementara banyak orang mengonsumsi jeruk dengan cara di jus daripada irisan jeruk. Sebenarnya mengonsumsi buah-buaha utuh sangat baik daripada menjadikannya jus. Karena itu, jika mencoba menurunkan berat badan, mungkin lebih baik makan jeruk daripada jus jeruk.

Buah yang merupakan bagian terpenting dari diet sehat yang dapat membantu menurunkan berat badan setiap orang. Sebagian besar buah-buahan mengandung rendah kalori, tinggi nutrisi dan serat yang dapat meningkatkan rasa kenyang. Jika ingin menurunkan berat badan alangkah baiknya untuk menerapkan pola hidup sehat sengan mengonsumi makanan sehat dan rajin berolahraga.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

What's On Fimela
Loading