Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Pria Tiba-Tiba Kehilangan Minat Setelah Beberapa Kali Kencan

Fimela.com, Jakarta Masa-masa awal kencan adalah yang terbaik dan paling menggairahkan. Namun, para pria justru sering kehilangan minat mereka setelah beberapa kali kencan.

Jika kamu pernah bertanya-tanya mengapa, ada alasan di balik sikap para pria ini. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (11/6/2020), inilah beberapa alasan mengapa pria sering tiba-tiba kehilangan minat setelah beberapa kali kencan, penasaran?

1. Pria dan perempuan berada di garis waktu hubungan yang berbeda

Memahami garis waktu hubungan sangat penting, terutama jika kamu mencari jenis hubungan yang berkomitmen. Dalam 1 sampai 2 bulan pertama, pria menjalani kencan untuk melihat apakah mereka ingin melanjutkan hubungan tersebut atau tidak

Sedangkan 2 sampai 3 bulan berikutnya, pria cenderung memutuskan apakah hubungan tersebut memiliki potensi. Penting untuk diketahui pada masa-masa awal kencan adalah representasi terbaik dari diri masing-masing, kamu tidak akan benar-benar tahu seperti apa pasanganmu sampai 6 bulan.

Pria cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk memutuskan apakah hubungan kencan tersebut bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius atau tidak. Jika kamu tidak memberinya cukup ruang, biasanya ia akan tertekan dan lari.

 

 

2. Tidak diberi ruang untuk memutuskan apa yang diinginkan

Kebanyakan pria membutuhkan waktu dan ruang untuk memutuskan apa yang diinginkannya. Perempuan yang mendorong seorang pria di waktu yang terlalu dini tentang rencana masa depan biasanya hanya akan membuat pria tersebut kabur.

3. Kehilangan minat, tapi takut memberitahu pasangan

Banyak pria membenci konfrontasi. Mereka biasanya hanya memilih jalan keluar yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

4. Tidak ada gairah lagi

Ketertarikan dan gairah adalah apa yang menyatukan 2 orang di dalam sebuah hubungan. Sayangnya kedua hal ini tidak mudah didapatkan dalam beberapa waktu awal hubungan tersebut berlangsung.

5. Pasangan terlalu mengambil kendali

Ketika seorang pria tidak lagi menunjukkan minatnya, pasangan perempuan mereka biasanya akan mengambil kendali. Dan semakin banyak seorang perempuan mengambil kendali, akan membuat pria semakin kehilangan minat untuk mengejar.

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading