Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Apel

Fimela.com, Jakarta Buah-buahan ada berbagai macam, dan kemungkinan besar setiap orang memiliki buah favorit yang berbeda-beda. Dengan berbagai bentuk dan rasa, buah bukan hanya menjadi makanan sehat yang wajib dimakan setiap hari tapi ternyata juga bisa menebak kepribadian seseorang.

Dari buah favorit yang bisa dimakan, kita bisa mengetahui seperti apa sifat atau karakter seseorang. Misalnya buah apel. Jika kamu adalah pecinta buah apel, kamu adalah orang yang easy going. Kamu ramah, mudah bergaul dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Kepribadian Pecinta Buah Apel

Apel sendiri ada berbagai macam jenisnya dan ini menunjukkan bahwa kamu mudah menerima perbedaan dan bersikap terbuka. Dengan kata lain, kamu ekstrovert yang selalu bisa disukai semua orang. Kamu mampu mengambil tindakan cepat dalam banyak situasi.

Kamu mungkin agak boros, impulsif dan blak-blakan tapi bisa menjadi pemimpin kelompok yang baik karena kharisma dan aura positif dalam dirimu selalu bisa memberikan semangat untuk orang-orang sekitarmu. Kamu selalu etrlihat antusia menjalani hidup.

Itulah kepribadian orang yang menjadikan apel sebagai buah favoritnya. Bahkan aroma buah apel juga bisa menenangkan pikiran. Coba cek, apakah sudah mirip kepribadianmu, ladies.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading