Sukses

Lifestyle

6 Ide Kreasi Kuliner Menikmati Es Krim Mochi yang Menyegarkan

Fimela.com, Jakarta Menikmati es krim di siang hari rasanya menyenangkan, bukan? Di tengah hari yang panas terik, es krim memberikan sensasi dingin yang menyegarkan.

Ada berbagai macam es krim yang bisa kamu coba. Mulai dari rasa buah maupun creamy yang dikemas dalam es krim stik maupun mangkuk. Namun pernahkah kamu mencicipi es krim dalam balutan mochi.

Aice memberikan cara baru bagi masyarakat mencicipi es krim dalam balutan mochi yang lembut. Terkenal dengan es krim buah yang segar dan unik, Aice Mochi ini bisa menemani kamu menjalani aktivitas di era new normal. Terlebih, kini masyarakat banyak menghabiskan waktu dengan mencoba resep kuliner tertentu di rumah.

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menuturkan bahwa es krim Aice Mochi ini memiliki tekstur yang kenyal dengan isian manis dan sensasi dingin. Sehingga Aiche Mochi juga menjadi solusi kreatif bagi masyarakat dalam membuat sajian kuliner saat mengisi waktu di rumah. Dengan rasa yang unik, Aiche Mochi sangat mudah dikreasikan dengan beragam makanan dan minuman di rumah.

Selain dikonsumsi secara langsung, kamu bisa mengkreasikan es krim mochi menjadi beberapa kuliner berikut ini.

1. Salad buah

Kuliner yang satu bisa menjadi cara yang menyenangkan mengonsumsi buah-buahan. Buah-buahan dipadu dengan mayonaise kemudian diberi tambahan es krim mochi di tengah mangkuk. Ketika hendak disantap, kamu bisa membelah es krim mochi ini.

2. Orange float

Mengonsumsi orange float sepertinya sudah umum dan biasanya. Campuran jus jeruk dan es krim ini memberikan rasa creamy yang lembut ketika disantap. Kamu bisa mengganti es krim yang ada pada orange float dengan es krim mochi. Pastikan mochi sudah dibelah agar es krimnya melumer dengan jus jeruk.

3. Es krim mochi super bowl

Kamu bisa mengisi mangkuk penuh dengan es krim mochi berbagai rasa. Tambahkan topping seperti biskuit, almond, daun mint, potongan stroberi, maupuan buah lainnya. Kamupun bisa menambahkan topping meses, kacang merah, keju, dan wijen.

 

4. Waffle

Perpaduan waffle dan es krim memang selalu menggoda. Kini, kamu bisa mengganti es krim dengan es krim mochi di atas waffle. Kamu akan mendapati sensasi kenyal dari kulit mochi dan waffle. Untuk menambah rasa mani, kamu bisa menambah saus karamel.

5. Es krim mochi celup cokelat

Bagi kamu pecinta makanan manis alias sweet tooth, kamu bisa mencicipi es krim mochi yang dicelup ke dalam lelehan cokelat. Kamu bisa menggunakan rasa vanilla supaya bisa menikmati sensasi rasa manis yang maksimal. Selain itu, kamu bisa menggunakan selai strawberry untuk menyeimbangkan rasa masam.

6. Es krim mochi durian

Aice Mochi memiliki varian rasa durian. Sehingga ini menjadi cara baru untuk menikmati durian dengan sensasi yang berbeda.

Simak video berikut ini

#changemaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Campina Rilis 5 Varian Rasa Es Krim Baru yang Premium dan Berkandungan Vitamin
Artikel Selanjutnya
3 Varian Es Krim Rendah Kalori Bebas dan Bebas Pengawet