Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Elemen Zodiak, Ini Zodiak yang Bisa dan Tidak Bisa Jalani LDR

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang harus menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangannya atau long distance relationship (lebih ringkas disebut LDR) karena berbagai alasan. Sayangnya, tidak semua orang bisa mempertahankan LDR dan berakhir dengan perpisahan.

Percaya atau tidak ternyata bisa tidaknya seseorang menjalani cinta LDR bisa ditebak dari kepribadian zodiaknya. Dalam astrologi ada empat eleman yang bisa dibedakan, yaitu elemen, udara, air, api dan tanah.

Zodiak-zodiak yang berada dalam elemen yang sama biasanya memiliki kepribadian yang hampir mirip, dan dari elemen zodiak inilah kita bisa mengetahui siapa yang paling tahan menjalani LDR dan aman yang tidak.

Elemen Tanah: Taurus, Virgo dan Capricorn

Zodiak berelemen tanah pada dasarnya mudah beradaptasi, sabar dan logis atau memikirkan segala hal dengan cara yang masuk akal. Ketika menjalani hubungan cinta jarak jauh, yang sering mereka pikirkan adalah bagaimana caranya agar bisa pindah ke tempat yang lebih dekat dengan pasangannya sehingga tak perlu lagi LDR.

Mereka juga tipe yang setia, tapi ketika cara itu (pindah ke tempat yang lebih dekat) tak bisa dicapai atau justru menimbulkan banyak masalah, maka akan sulit baginya mempertahankan komitmen.

Elemen Air: Cancer, Scorpio dan Pisces

Bagi zodiak berlemen air, sangat sulit membayangkan hubungan cinta jauh dari pasangan. Mereka tipe yang lebih nyaman menjalani hubungan jarak dekat, bisa sering bertemu dan memandang satu sama lain secara langsung.

Mereka terlalu terikat dengan pasangannya. Mereka mudah rindu dan merasa cemburu. Zodiak-zodiak ini selalu ingin merasa dekat dengan pasangannya agar merasa aman dan tidak gelisah. Membayangkan diri menjalani cinta LDR sudah membuat mereka lelah.

Elemen Udara: Gemini, Libra dan Aquarius

Bagi zodiak-zodiak berelemen udara, menjalani cinta LDR itu sangat memungkinkan. Mereka mudah beradaptasi secara alami dengan hubungan jarak jauh dan santai menghadapinya.

Ada banyak cara berkomunikasi saat LDR dan mereka sangat terbuka dengan ide cinta jarak jauh, karena berarti mereka bisa saling mengunjungi ke kota yang belum pernah mereka jelajahi. Mereka hanya harus memastikan diri menjalin komunikasi secara intens agar cinta tidak membosankan.

Elemen Api: Aries, Leo dan Sagitarius

Ini adalah elemen zodiak yang mustahil menjalin cinta jarak jauh. Bayangan LDR sudah membuat zodiak berlemen api tidak tahan. Zodiak-zodiak yang tidak punya kesabaran tinggi ini pasti akan mudah bertengkar dengan pasangannya jika menjalani LDR.

Ia terlalu penuhs emangat, ambisius, dan menyukai kehidupan yang serba cepat dan dinamis. LDR hanya akan menghambat kehidupan mereka, dan hanya akan melelahkan dijalani. Bahkan jika sangat cinta pada pasangannya, ia pasti akan rentan putus jika menjalani LDR.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading