Sukses

Lifestyle

Cara Menjaga Anak Tetap Aktif dan Berenergi Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Usia 6 sampai 12 tahun adalah usia penting bagi pertumbuhan anak. Di masa tersebut, aktivitas padat diiringi dengan tumbuh kembang yang masih berjalan, tentu harus didukung dengan asupan yang sempurna. Jika nutrisi yang didapatkan oleh anak tidak mencukupi, maka akan mempengaruhi pertumbuhan si kecil. Melihat padatnya aktivitas, tentu anak membutuhkna energi optimal dan berkesinambungan agar dapat menjalan hari dengan baik.

Milo menjadi salah satu minuman tepat yang daapat memenuh kebutuhan nutrisi. Mengandung nutrisi mikro dan makro, berupa malt, cokelat, vitamin, dan mineral, sehingga minuman sehat ini bisa jadi solusi tepat untuk dikonsumsi sang buah hati. 

Minuman sehat untuk anak

Selain asupan tepat, untuk mendukung aktvitas anak juga dibutuhkan sejumlah aspek dantaranya, fisik, lingkungan, dan psikologis. Jika ketiganya sudah tercukupi, maka seorang anak bisa tumbuh kembang dan beraktivitas dengan baik.

Milo sendiri menjadi minuman sehat berenergi yang jadi favorit. Krena nutrisinya lengkap, maka ada baiknya untuk dikonsumsi pada pagi hari untuk melengkapi nutrisi saat sarapan di pagi hari.

 

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Buah Lezat dan Sehat Bermanfaat Menambah Berat Badan Anak
Artikel Selanjutnya
Telur Hingga Kacang Hijau, Ini 5 Makanan yang Mencerdaskan Otak Anak