Sukses

Lifestyle

Olahraga Aman dan Terjangkau di Tengah Pandemi bersama R Fitness

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona membuat kita harus berdaptasi dengan banyak hal. Begitu juga dalam urusan menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.

Olahraga yang biasanya dilakukan di gym ataupun studio, terpaksa harus berhenti sejenak dan dilakukan di rumah. Memfasilitasi kebutuhan masyarakat agar bisa berolahraga dengan aman di rumah, maka R Fitness sudah menghadirkan kelas online yang bisa diakses dengan Zoom ataupun Instagram.

Beragam kelas online

Namun kini, R Fitness semakin berkembang “Tantangannya memang nyata. Yang kita jual itu pengalaman berolahraga bersama -sama, jadi pastinya kita harus berpikir sekreatif mungkin dan melupakan cara - cara yang lama untuk terus bisa berkembang di bidang ini” - tutur Adhitya Lesmana, COO dan Co-Founder R Fitness.

“Kita sudah lama mau mengembangkan kelas online, karena kita percaya bahwa hanya lewat channel online R Fitness bisa memberikan produk fitness dan kesehatan untuk semua orang, dan bukan hanya yang tinggal di Jabotabek. Juga, lewat online semua orang bisa mengikuti pola hidup sehat di kenyamanan rumah mereka sendiri, kapan saja lewat aplikasi R Fitness kita dan Zoom." Ungkap Gita Sjahrir, CEO dan Founder R Fitness

Strategi online ini nyatanya justru mempermudah R Fitness untuk memenuhi komitmennya sebagai penyedia layanan kebugaran bagi siapa saja dan dimana saja. Kelas R Fitness yang ditawarkan secara online telah dijangkau hampir seluruh wilayah Indonesia bahkan di luar negeri seperti Singapura dan Filipina melalui beberapa platform media sosial. Harga yang terjangkau juga membuat R Fitness menjadi pilihan yang ideal untuk siapapun, bahkan untuk mereka yang masih relatif baru dalam berolahraga.

Pilihan kelas variatif

Hanya dengan Rp 20.000, Legends (sebutan bagi customer R Fitness) bisa mengikuti satu sesi kelas LIVE apapun dengan durasi 45 menit. Lebih dari itu, R Fitness juga akan menghadirkan konten virtual yang bisa dinikmati melalui aplikasi R Fitness dengan harga yang sangat terjangkau (dibawah IDR10.000). Mulai dari HiiT, Yoga, Dance, Meditasi dan banyak lagi.

R Fitness percaya bahwa aplikasi ini akan menjadi salah satu aplikasi olahraga terdepan di Asia Tenggara. Langsung saja download aplikasi R Fitness, explore kelas yang tersedia di sana dan book olahraga yang paling pas buat kamu, Ya!

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading