Sukses

Lifestyle

Menikmati Kelezatan Cita Rasa Khas Jepang dan Hidangan Cepat Saji Bertemakan Minion

Fimela.com, Jakarta Burger merupakan salah satu hidangan cepat saji yang paling banyak dinikmati masyarakat Indonesia. Ada beragam varian yang tersedia. Namun, pernahkah kamu mencoba burger dengan cita rasa khas Jepang? Bulan Juni 2020, McDonald's Indonesia serempak menghadirkan Taste of Japan, menu baru yang terinspirasi dari menu-menu Negeri Sakura. 

Serasa berada di Jepang, kamu bisa menikmati berbagai menu Taste of Japan dari makanan pembuka, makanan utama, hingga kudapan penutup. Kamu sudah bisa menikmati menu-menu Taste of Japan mulai 18 Juni 2020 dalam menu paket dan a la carte. Tidak perlu datang langsung ke McD terdekat kamu bisa memesannya lewat aplikasi Grab atau Go Food. Namun, ada berbagai pilihan metode pemesanan lainnya yang fleksibel dan mudah, yaitu Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru. 

Kamu bisa menikmati 7 menu Taste of Japan yang begitu nikmat. Ada 3 varian burger yang bisa kamu pilih. Seperti Beef Yakiniku Tamago McFlavor, burger dengan daging sapi asli dan telur yang dikombinasikan dengan saus yakiniku dan nori. Lalu, ada juga McSpicy Yakiniku McFlavor buat kamu pecinta burger dengan daging paha ayam pedas yang dikombinasikan dengan nori dan irisan kol. Terakhir, Fish Yakiniku McFlavor, burger dengan fillet ikan yang lembut, dengan saus yakiniku dan mayo yang dikombinasikan dengan nori. 

Bukan hanya buger, Taste of Japan dari McDonald's juga menyajikan Spicy Nori McFlavor Fries, kentang goreng istimewa dengan saus nori yang pedas, Hojicha McFlurry Oreo dan Hojicha McFlurry Black Meringue, es krim vanila khas McD yang ngangenin. Namun kali ini es krim vanila ini disajikan dengan hojicha atau teh Jepang yang mengalami prosescpembakaran. 

Jangan lewatkan Sakura Fizz, minuman rasa lemon bersoda dengan topping sakura dari buah berry. Jika kamu ingin minuman kopi dingin yang bikin melek, kamu bisa memesan Iced Café Matcha Fushion, minuman unik yang memadukan teh hijau, susu, dan McCafe Esspresso yang melegenda. 

McDonald's Minions

Karakter Minion dari film Despicable Me merupakan karakter yang tidak hanya disukai anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Kamu, penggemar paket menu Happy Meal, pasti tahu kalau McD pernah menyertakan mainan Minion dalam paket tersebut. 

Kali ini, McD Indonesia meluncurkan beberaa menu Minions yang bisa kamu pesan mulai 10 Juni 2020. Nikmati tiga menu spesial bertemakan Minions yang bukan hanya lezat, namun menggemaskan. 

Kamu harus mencoba Banana Choco PiePie yang renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat. Pie ini begitu istimewa dan menggemaskan, karena menggunakan packaging bergambar Minions. Juga ada Blu-nana Waffle Cones, es krim vanilla khas McD dengan wadah waffle biru seperti celana para Minions dengan coating rasa pisang dan topping Oreo. Terakhir, kamu harus coba Minions Potatoes, kentang goreng yang garing di luar berbentuk karakter Minions. 

Nah, mana menu Minions yang bakal kamu pesan terlebih dahulu? Jangan lupa juga untuk mencoba berbagai menu Taste of Japan dari McDonald's, ya!

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading