Sukses

Lifestyle

Musim Cancer 2020 akan Jadi Bulan Penuh Cinta untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Seru sekali membahas tentang cinta dalam hidup. Mulai dari yang menyenangkan, penuh haru hingga yang bikin sedih dan marah. Karena beragamnya perasaan cinta orang pasti penasaran seperti apa kehidupan cinta tentang dirinya sendiri. Berdasarkan zodiak, kehidupan cinta bisa diprediksi. Memasuki musim Cancer sekian zodiak ini yang diramal akan mengalami bulan yang romantis.

1. VIRGO

Virgo diam-diam sedang menyukai seseorang. Sekeras apa pun kamu mencoba tidak jatuh hati pada seseorang nyatanya kamu tak bisa membohongi apa yang dirasakan hati. Jelas perasaan ini membuatmu malu dan ragu, itulah alasanmu lebih memilih menyembunyikannya dengan rapat.

Sebelum segalanya jelas, kamu tak ingin perasaan itu diketahui. Meski demikian, kamu menikmati perasaan segar dan tak biasa ini. Sosok dari masa lalu mungkin mencoba menghubungimu lagi meminta kesempatan kedua, segalanya terserah padamu.

2. CANCER

Rayakan kebahagiaan hidupmu semeriah ulang tahunmu bulan ini. Segalanya tampak menggembirakan saat ini, bahkan jika kamu tak sedang jatuh cinta pada orang lain. Kamu cukup memberi cinta lebih banyak pada dirimu sendiri, memperlakukan dirimu lebih baik dan tidak menahan diri.

Hubungan cinta penuh komitmen adalah yang paling diharapkan Cancer couple saat ini, jangan ragu perkuat rasa cinta saat ini dengan lebih banyak lagi. Hindari pembahasan yang bisa memicu konflik.

3. PISCES

Menyenangkan bisa jadi pusat perhatian bulan ini, Pisces. Kamu menikmati segala perhatian yang ditujukan padamu. Entah itu cinta pada orang lain, diri sendiri ataupun hewan peliharaan, kamu tak memikirkan ada hal hal yang bisa merusak harimu selama musim Cancer ini.

Kamu memilih bahagia dan memutuskan tak ada orang yang boleh merusak kebahagiaanmu. Kamu bersinar dan seperti biasanya, menjadi sosok yang peka terhadap perasaan orang lain dan diri sendiri.

Itu sekian zodiak yang ternyata diramal akan mengalami kisah cinta romantis selama musim Cancer 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading