Sukses

Lifestyle

Berjiwa Artistik Pilihan Cara Berpakaian Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Gaya berpakaian setiap orang pasti berbeda-beda sesuai selera. Bicara tentang selera, ternyata hal ini erat hubungannya dengan kepribadian. Dari cara kita berpakaian ternyata bisa menebak seperti apa kepribadian kita.

Seperti yang dilansir dari thegreenhubonline.com (24/6) mereka yang suka berjiwa artistik adalah tipe orang yang menyukai kebebasan dan mengikuti kata hati. Cara berpakaianmu lebih individualis dan inovatif.

Kepribadian dari yang berjiwa artistik

Kamu yang menyukai gaya pakaian seperti ini biasanya juga kreatif, tidak terlalu terpengaruh dengan tren masa kini. Jika sedang ingin, kamu bisa mengikuti tren namun itu tak menjadi patokanmu dalam berpakaian.

Apa yang kamu pakai mencerminkan kepribadianmu yang unik dan menarik. Kamu menyukai berbagai desain pakaian dengan warnanya yang beragam. Kamu percaya diri dan tahu apa yang kamu mau, dan itu terlihat dari pilihan warna mencolok dari kombinasi pakaian yang kamu pakai.

Pakaian yang kamu miliki sangat variatif, kamu juga menyukai berbagai aksesoris yang bisa jadi statement penampilanmu. Bisa jadi kamu juga punya koleksi sepatu yang beragam.

Seperti itu ternyata kepribadian seseorang yang menyukai gaya berpakaian artistik kreatif. Sahabat Fimela salah satunya?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading