Sukses

Lifestyle

Olahraga di Rumah Sambil Galang Dana untuk Anak Kurang Beruntung

Fimela.com, Jakarta Memasuki era normal baru, penting sekali bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan makan bergizi dan berolahraga. Bukan hanya tetap fit, tetapi juga untuk meningkatkan imun tubuh. Sehingga kamu akan terhindari dari serangan penyakit. 

Tak perlu pergi ke gym, Sahabat Fimela bisa berolahraga di rumah dengan melakukan gerakan yang sederhana namun baik untuk melatih otot. Jika memerlukan guidance, kamu bisa ikut #OlgaBarengRiana bersama Nestle ACTICOR yang akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Juli 2020 mendatang secara daring. Acara akan dilakukan mulai pukul 08.30 WIB. 

Riana Bismarak (@rianaree) sebagai Creative Director dari brand lokal REE & REEACTIVE akan menjadi instruktur olahraga. Selain berolahraga, acara tahunan ini juga akan dimeriahkan dengan Stand Up Comedy bersama Ligwina Hananto dan Sesi Talkshow bersama Hanifa Ambadar (Founder & CEO Female Daily Network), Novita Imelda (Operational Director Female Daily Network), Lizzie Parra (Founder & CMO BLP Beauty dan Influencer), Andra Alodita (Influencer), Affi Assegaf (Influencer), Ucita Pohan (Influencer) dan Valencia Mieke Randa (Founder Rumah Harapan Indonesia) yang akan dipandu oleh Desy Bachir (CMO Samara Media & Entertainment).

Penggalangan Dana

Selain berolahraga bersama, Nestle ACTICOR juga mengadakan penggalangan dana yang hasilnya akan didonasikan kepada masyarakat yang terdampak dan membutuhkan. Peserta bisa mendonasikan minimal Rp100.000, lho. 

Nanti, hasilnya akan dikumpulkan dan disalurkan lewat Rumah Harapan Indonesia, yang merupakan organisasi rumah singgah untuk anak-anak kurang mampu yang sedang menjalani pengobatan penyakit kritis. 

Tahun lalu, acara ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp36,6 juta. Dengan semangat yang sama, Nestle ACTICOR kali ini diadakan kembali secara online agar bisa tetap menjaga jarak dan menjalani protokol kesehatan di tengan pandemi Corona. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading