Sukses

Lifestyle

Bulan Juli 2020 Akan Jadi Bulan Terburuk untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang mudah selama menjalani hidup yang penuh kejutan ini. Kita tak bisa menduga apa yang akan terjadi dalam hidup, tapi kita bisa setidaknya lebih hati-hati dan memprediksi apa yang kemungkinan terjadi. Misalnya berdasarkan zodiak. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang diramal akan jalani Juli yang buruk.

1. GEMINI

Jangan merasa terintimidasi dengan energi Cancer yang melow, Gemini. Bulan Juli ini kamu mengalami katarsis. Dipengaruhi sifat Cancer yang sensitif dan emosional, kamu tergerak lebih ingin mengekspresikan emosi atau segala isi hati dengan bebas.

Kestabilan keuangan mungkin akan jadi beban pikiran di kala kamu merasa ragu pada diri sendiri. Berikan perhatian lebih pada keuangan, karir dan kepentingan hidup pribadi.

2. LIBRA

Kekuatan mentalmu akan diuji Libra. Kamu memang menginginkan kemajuan yang tampak di depan mata, namun sayangnya itu tak akan sesuai harapan. Kamu bisa berusaha dengan baik atas banyak hal, namun kamu juga tak seharusnya menempatkan ekspektasi terlalu tinggi.

Secara emosional kamu akan merasa bimbang, kamu butuh dukungan dari orang-orang sekitar untuk membuatmu tetap semangat. Bertahanlah yakinlah semesta akan bersikap baik padamu.

3. AQUARIUS

Kamu belajar melepaskan sekaligus mengenali apa yang perlu diperhatikan dalam hidup saat ini, Aquarius. Entah kamu sedang merasa kesulitan dengan sesuatu secara internal atau lainnya, tidak perlu terlalu memikirkan sesuatu secara berlebihan.

Ada kalanya kamu begitu pemikir dan ada kalanya juga kamu santai dan bertindak tanpa pikir panjang. Pengaruh Cancer akan membuatmu menjadi lebih pemikir dan ini akan melelahkan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani hidup yang berat bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading