Sukses

Lifestyle

Melihat 5 Tampilan Mansion Mewah para Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Melihat rumah selebriti Hollywood, tentu menjadi inspirasi hunian mewah yang seru untuk dibahas. Memiliki rumah besar disertai kamar tidur mewah, desain interior menawan, hingga fasilitas lengkap, menjadi keunggulan rumah yang mereka miliki.

Rata-rata, rumah tersebut bukanlah hunan utama. Namun kebanyakan sebagai destinasi berlibur private yang bisa dipakai kapan saja mereka inginkan. Sapa saja deretan selebriti Hollywood yang memiliki mansion mewah? Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.com. berikut rangkumannya.

1. Alicia Keys

Mansion senilai 3.85 juta dolar ini memiliki desain mewah dengan ornamen kaca yang mengelilingi area rumah. Berada di wilayah Camelback Mountain, Phoenix, Arizona. Alicia Keys memiliki rumah ini pada tahun 2016 lalu. Ia menyebutnya dnegan Dreamland, karena merupakan rumah impian yang menjadi kenyataan baginya. 

2. Angeline Jolie

Sebelum bercerai dengan Brad Pitt, Angelina Jolie mempunyai mansion ekstravaganza senilai 55 juta dolar. Terletak di area Long Island, mansion ini bergaya Italia klasik. Disertai 25 kamar tidur, 2 kamar tamu, long cabin, cabana, dan private beach, Angelina Jolie juga menyimpan yacht pribadinya di sini.

3. Usher

Usher memiliki Sunset Trip Villa dengan interior bold dan bernuansa gelap, diaksentuasi dengan nuansa pop untuk memberikan kesan eklektik pada tampilannya. Namun kabarnya, rumah ini kini akan dijual dengan nalai 4.2 juta dolar.

4. Zsa Zsa Gabor

Legenda Hollywood ini memiliki Palm Spring House dengan desain tropis minimalis. Dilengkap dengan dua kamar tidur, 3 kamar mandi, area rumah ini memilik pemandangan gurun yang indah dan sangat nyaman.

5. Lil Wayne

Berlokasi di Miami, Lil Wayne memiliki fasilitas rumah yang bikin takjub. Bayangkan saja, kolam indoor yang diisi dengan ikan hiu, serta studio rekaman dan juga skate park, membuat rumah ini memiliki kisaran harga senilai 10 juta dolar pada tahun 2017 silam.

 

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading