Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tidak Pedulian, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat dingin, mereka tidak responsif, tidak berperasaan, tidak simpatik, dan acuh tak acuh terhadap masalah orang lain. Ini bisa jadi tindakan defensif agar mereka tidak terluka.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal paling tidak pedulian. Apa ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Emosi zodiak Cancer seringkali membuat mereka menjadi yang dingin. Terutama jika mereka pernah terluka di masa lalu, mereka bisa menjadi sangat emosional.

Zodiak ini menyimpan dendam. Zodiak Cancer akan memastikan musuh membayar perbuatannya dengan cara apapun.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang akan menolak untuk membiarkan emosi menguasai meereka, sehingga tidak heran jika kamu melihat mereka cenderung bersikap dingin. Zodiak ini terbiasa berpikir untuk memastikan diri mereka sampai di tujuan dan terlalu sentimental tidak akan membawa mereka kemanapun. Zodiak ini lebih suka dianggap praktis, logis, dan terkendali.

 

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang suka menjaga emosinya dan berharap orang lain melakukan hal yang sama. Zodiak ini berpikir lebih baik menjadi pribadi yang dingin dan menyendiri daripada harus ikut campur dalam masalah orang lain.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang senang belajar dan memamerkan apa yang telah mereka pelajari. Karena sangat fokus pada hal-hal yang ada di kepala mereka, zodiak ini juga sering mengabaikan perasaan mereka sendiri. Zodiak ini cenderung fokus pada kesempurnaan dan memiliki sedikit toleransi untuk kekurangan dan kesalahan.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang acuh tak acuh di balik sikap hangat dan ramahnya. Terutama jika ada orang yang menyakiti mereka, zodiak ini akan dengan mudah untuk bersikap tidak peduli.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading