Sukses

Lifestyle

Cintanya Palsu, 5 Tanda Pria Egois yang Cuma Mempermainkan Hatimu

Fimela.com, Jakarta Waktumu berharga. Lebih penting lagi, hati dan perasaanmu juga berharga. Kita mengerti bahwa kita tak bisa memberikan ruang di hati kita kepada sembarang orang. Hanya saja kadang karena dibutakan oleh cinta atau terjebak dalam janji-janji manis, kita tidak sadar telah memberikan hati kita pada orang yang salah.

Hati-hati dengan pria yang hanya mempermainkan hatimu. Cintanya tak benar-benar tulus padamu. Bertahan menjalani hubungan dengan pria egois yang hanya memanfaatkanmu pada akhirnya akan membuat hidupmu makin penuh luka dan derita.

1. Dia Hanya Meluangkan Waktu Untukmu saat Ada Perlu Saja

Sulit untuk memintanya meluangkan waktu untukmu. Dia lebih sering meluangkan waktunya untukmu saat dirinya ada perlu saja. Saat dia membutuhkanmu, barulah dia menghubungimu. Bahkan seringkali dia tak peka dengan perasaanmu. Dia hanya mementingkan dirinya sendiri dan tak pernah menjadikanmu prioritasnya.

2. Dia Tak Pernah Terbuka Soal Kesehariannya

Kamu tak pernah tahu kesibukannya seperti apa. Tak pernah tahu siapa saja teman-teman dan orang-orang terdekatnya. Malah dia cenderung menghindar setiap kali kamu ingin tahu aktivitas atau kesibukannya. Dengan kata lain, dia sangat tertutup padamu dan menyimpan banyak rahasia.

3. Dia Selalu Menghindar saat Kamu Membutuhkannya

Selalu saja ada alasan yang dibuatnya untuk menghindarimu. Bahkan dia tak pernah bisa menjadi pendengar yang baik untukmu. Dia selalu menuntutmu untuk menjadi pendengar yang baik untuknya, tapi dia tak pernah sedikit pun menunjukkan keseriusannya untuk menjadi pendenagr yang baik untukmu. Dia selalu mementingkan perasaannya sendiri.

4. Dia Selalu Memutuskan Segala Sesuatunya Sendiri

Dia tak pernah menanyakan pendapatmu. Tak pernah mengajakmu berdiskusi. Segala sesuatunya ia putuskan seorang diri. Menuntutmu untuk selalu setuju dengan setiap keputusan yang ia buat. Bahkan dia mengabaikan perasaanmu dan kepentinganmu.

5. Dia Membuatmu Makin Jauh dari Orang-Orang Penting dalam Hidupmu

Menjalin hubungan dengannya, kamu semakin jauh dengan sahabat-sahabat bahkan keluargamu sendiri. Dia malah sering melarangmu untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatmu. Padahal hubungan yang sehat tak semestinya malah menjauhkanmu dari orang-orang yang lebih dulu menyayangimu seperti sahabat dan keluarga. Jika dia terus membuatmu merasa kesepian, coba evaluasi lagi hubunganmu kali ini.

Jangan sampai deh terjebak dengan pria egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri dalam sebuah hubungan. Akan lebih baik untuk mempertimbangkan lagi apakah perlu melanjutkan sebuah hubungan jika ternyata pria yang kamu hadapi sangat egois.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading