Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Bakat Menulis Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Dunia teknologi dan kemanjuan ini, setiap konten yang kita nikmati dari adanya digital tentunya masih membuthkan penulis untuk membuatnya. Tentu kita masih membutuhkan manusia sungguhan untuk menceritakan kisah kita, karena komputer tidak dapat menggantikan pengalaman manusia yang sebenarnya. Kita masih membutuhkan penulis untuk menceritakan kisah-kisah manusia lain. Seperti beberapa zodiak berikut yang paling suka menulis.

Aquarius

Aquarius salah satu zodiak yang imajinatif. Imajinasi mereka perlu untuk di tulis. Mereka adalah orang yang selalu memiliki buku catatan dan pena, mereka tidak berhenti membuat catatan. Aquarius sangat suka menulis tentang dirinya sendiri, bahkan jika dilatih dengan baik, tulisan mereka dapat menjadi sebuah novel.

Taurus

Taurus telah mencatat apa yang ada di pikirannya sejak kecil. Mereka munyukai puisi, fiksi dan bahkan bermimpi mekalukannya secara profesional. Kamu sangat pandai dalam hal itu, kamu bisa menjadi seorang penulis profesional Taurus. Taurus cenderung mengambil pengalaman hidup dan menuliskannya ke dalam kata-kata dengan mudah.

Sagitarius

Sagitarius sangat suka dalam hal kebebasan berekspresi dan menekan diri sendiri tanpa seorang pun. Mereka akan menceritakan kisahnya dengan jujur, menuangkan dalam tulisan dengan kata-kata yang indah. Baik itu kisah nyata, fiktif, atau biografi. Sagitarius sangat berbakat dalam bidang sastra.

Libra

Sebagai orang yang pendiam, Libra tidak menunjukkan pada dunia apa yang mereka pikirkan. Mereka hanya mampu menuliskan apa yg ada di pikirannya. Libra suka membuat fiksi dan komik. Menjadi seorang penulis buku adalah kemampuan umum dari Libra. Kebanyakan dari mereka adalah penulis berita online.

Cancer

Cancer melibatkan orang lain dalam kisah besar mereka. Bahkan mereka akan menceritakan semua hal yang mereka rasakan tentang orang-orang yang mereka kenal. Bahkan mereka bisa membuat sebuah karya buku kisah nyata tentang dirinya. Cancer juga suka menuliskan tentang perjalanan mereka ke tempat-tempat yang mereka kunjungi. Cancer sangat berbakat dalam menuliskan kisah nyata.

Nah, itu tadi beberapa zodiak yang paling pandai dalam hal menulis, baik itu kisah nyata, fiksi atau biografi. Mereka sangat berbakat untuk menjadi seorang penulis.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemake

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading