Sukses

Lifestyle

Selalu Tampil Fearless, 4 Zodiak Ini Paling Benci Kelemahannya Diketahui

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti punya kelemahan namun beberapa orang tak suka jika kelemahannya diketahui. Dan ini bisa itebak dari zodiaknya. Sekian zodiak ini yang selalu tampil tak kenal takut tapi sebenarnya benci kelemahannya diketahui.

1. VIRGO

Virgo yang perfeksionis sangat sensitif terhadap kesalahan, dan karena inilah ia ingin menciptakan citra dirinya yang tanpa cela di haapan orang lain. Ia memastikan dirinya tampak meyakinkan, profesional, tidak mudah dijatuhkan dan penuh percaya diri. Meski sebenarnya ia mudah merasa cemas atau mengkhawatirkan banyak hal, ia menjaga itu untuk dirinya sendiri. Ia tak mudah mengungkapkan kelemahannya.

2. SCORPIO

Scorpio yang tampil misterius dan penuh rahasia memang sengaja tidak mengungkapkan dirinya sepenuhnya pada setiap orang. Baginya, akan lebih baik orang menilainya sebagai orang yang tidak mudah didekati ketimbang terlihat lemah. Ia takut jika ia terlihat lemah, ia akan mudah dijadikan target bullying atau dimanfaatkan. Itulah alasannya terlihat tak kenal takut.

3. TAURUS

Taurus hanya menunjukkan kelemahannya pada orang-orang yang sangat disayanginya. Pada orang lain di luar sana, ia akan tambak seperti banteng yang mengintimidasi. Ia adalah definisi tepat dari ungkapan "tampang preman tapi hati hello kitty". Ia tahu dunia ini keras, jadi ia tak membiarkan orang lain meremehkannya apalagi membahayakan orang-orang yang ia sayang.

4. AQUARIUS

Aquarius juga benci kelemahannya diketahui. Secara umum ia tampil percaya diri ke mana saja, ia membatasi interaksi sosial yang tak perlu dan hanya terbuka pada orang yang sudah dikenalnya lama. Bagi orang yang tak mengenalnya, ia pasti dinilai sangat dingin, jutek dan tidak ramah. Dan justru karena sikapnya yang tampak mengintimidasi inilah, tak ada yang berani mem-bully Aquarius.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tidak suka kelemahannya diketahui.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading