Sukses

Lifestyle

Memaafkan Tidak Semudah Membalikkan Telapak Tangan Bagi 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Memaafkan memang terkadang menjadi hal yang tak mudah dilakukan beberapa orang, apalagi jika kesalahan seseorang begitu besar hingga menyakitkan hati yang menerimanya. Namun berdasarkan astrologi, ada sekian zodiak yang memang lebih sulit memaafkan dibanding zodiak lainnya, dan ini dipengaruhi kepribadiannya. Ini dia mereka yang paling sulit memaafkan.

1. TAURUS

Melakukan kesalahan pada Taurus, jangan heran jika ia suka mengungkit-ungkit kesalahanmu di kala tertentu. Ia bukan tipe orang yang bisa dengan mudah memaafkan kesalahan orang lain apalagi melupakannya.

Suatu hal yang cukup mustahil bagi Taurus membuat hidup orang lain tenang karena ia akan selalu menyimpan kekesalan atas kesalahan mereka, bahkan jika mereka sudah minta maaf dengan tulus. Ia mungkin bukan tipe yang akan membalas dendam dengan perbuatan tapi akan selalu ada omongan "Dulu kamu pernah melakukan ini kan padaku..." di depan umum.

2. LEO

Ketika Leo sudah memandangmu buruk karena perbuatanmu yang menyakiti mereka, jangan harap ia bisa memaafkan dengan mudah. Ia akan sulit percaya lagi dan kemungkinan besar ia akan memutus hubungan dengan orang yang menyakitinya.

Jadi, meskipun seseorang mencoba mendekat setelah minta maaf, Leo akan bersikap acuh tak acuh. Leo tentu mengharapkan permintaan maaf yang serius dan tulus, sebisa mungkin di depan banyak orang, karena ia akan merasa lebih lega sekaligus ingin memberi pelajaran pada orang tersebut.

3. VIRGO

Tukang kritik ini jelas sulit begitu saja memaafkan seseorang yang membuat kesalahan padanya dan menyakiti hatinya. Ia cenderung punya ekspektasi tinggi terhadap setiap orang. Jadi ketika orang itu melakukan keslaahan, Virgo akan sangat kecewa hingga sulit memaafkan.

Baginya satu kerusakan yang sudah dilakukan tak akan bisa diperbaiki lagi. Ia akan memastikan orang itu tahu apa kesalahannya dan tidak memaafkan dengan musah adalah bentuk hukuman Virgo pada orang tersebut. Jadi jangan harap bisa mendapat maaf dari Virgo dengan mudah.

4. SCORPIO

Scorpio tak ragu bicara buruk pada orang lain tentang orang yang menyakitinya. Seburuk itu Scorpio ketika tak bisa memaafkan seseorang. Mudah sekali orang lain menyakitinya ketika ia sudah berhati-hati tidak menyakiti orang lain. Untuk alasan itulah ia juga tak mudah memberikan maaf.

Dengan simbol kalajengking yang dimilikinya, dapat diartikan ia memiliki racun mematikan ketika ada seeorang yang melukainya. Ia tipe yang kemungkinan besar akan balas dendam jika rasa sakit hatinya begitu mendalam. Ia hanya akan merasa lega jika bisa menyakiti balik orang tersebut.

5. CAPRICORN

Capricorn juga tipe yang tak mudah memaafkan. Ia tahu setiap orang bisa melakukan kesalahan, tapi baginya setiap orang juga harus berani bertanggung jawab atas perbuatannya. Minta maaf di mulut saja memang gampang, tapi tak banyak yang bisa membuktikannya lewat perbuatan.

Jadi selama tidak ada perubahan perilaku pada orang tersebut dan orang itu tak bisa bertanggung jawab atas kerusakan yang dilakukannya, selama itu pula Virgo tak akan bisa memaafkan orang tersebut.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling susah memberikan maaf pada orang lain.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading