Sukses

Lifestyle

Gaya Hidup Sehat Bersepeda di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan tahun di masa pandemi ini, kegiatan masyarakat berangsur mulai diizinkan pemerintah dengan protokol kesehatan yang ketat. Seiring berjalannya masa pandemi, terdapat tren positif di tengah masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat, salah satunya bersepeda. Selain bisa menjadi sarana rekreasi, bersepeda juga merupakan olahraga yang sehat yang bisa dijalankan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Shopee ikut mendukung berlangsungnya tren positif gaya hidup sehat ini dengan mengadakan acara diskusi sebagai sarana bagi masyarakat untuk bisa lebih memahami persiapan bersepeda yang aman dan nyaman. Acara ini dihadiri oleh Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan Ditto Percussion (cycling enthusiast dan public figure) dan Tatar Bahagia (perwakilan Seli Selatan Community).

“Kami mencatat terdapat peningkatan keyword pencarian sepeda hampir 3x lipat di tengah masa pandemi, ini menunjukkan bahwa terdapat minat tinggi masyarakat untuk membeli sepeda di e-commerce. Lewat acara hari ini kami berharap masyarakat bisa lebih memahami lagi pentingnya menjaga protokol kesehatan selama bersepeda serta tips & trik yang bermanfaat. Tidak hanya itu, kami juga mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan promo menarik Men Sale Day untuk mencari kebutuhan sepeda mulai dari aksesoris, helm, pakaian olahraga dan berbagai produk lainnya,” kata Aditya Maulana Noverdi Public Relations Lead Shopee.

Untuk kamu yang sedang melakukan gaya hidup sehat dan mencari perlengkapan bersepeda, bisa menjelajah Shopee 8.8 Mid Year Sale yang memiliki rangkaian promo tematik setiap harinya. Salah satunya adalah Men Sale Day di tanggal 26 Juli 2020 serta beberapa penawaran utama yang ditawarkan, mulai dari gratis ongkir, cashback, hingga Shopee Live Jutawan Hadiah 100JT.

 

Mengisi waktu di rumah selama pandemi dengan gaya hidup positif

“Penting bagi kita untuk tetap sehat dan bugar selama masa pandemi ini, salah satu kegiatan positif yang bisa kita lakukan salah satunya adalah bersepeda. Selain menyehatkan, tentunya juga bisa menyenangkan hati dan mengurangi stress. Pastikan juga selama bersepeda tetap bisa mematuhi protokol kesehatan agar tidak merugikan lingkungan di sekitar kita. Saya senang sekali karena di masa pandemi ini saya tetap bisa memenuhi kebutuhan bersepeda, salah satunya bisa belanja online di Shopee, selain lengkap saya pun bisa belanja dengan aman mencari perlengkapan sepeda saya dengan nyaman dari rumah,” kata Ditto Percussion.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading