Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Sering Meninggalkan Pasangan Tanpa Alasan yang Jelas

Fimela.com, Jakarta Hubungan itu rumit, dirimu bisa mulai menyukai seseorang. Dirimu akan merasa gembira ketika itu terjadi. Bahkan dirimu merasa lebih terhubung sekarang dan siap untuk terus berkembang. Tetapi terkadang dirimu menemui kondisi dimana tidak mendengar kabar dari seseorang dicintai. Ketika hari berikutnya datang dan masih belum ada jawaban, mungkin dirimu merasa hancur. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling sering melakukan ghosting atau menghilang tanpa kabar pada seseorang.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling mungkin untuk berhubungan sedangan seseorang dan kemudian meninggalkan orang tersebut. Mereka menginginkan kebebasan dan tidak peduli siapa yang mereka sakiti untuk memilikinya. Jika Sagitarius ingin melupakan seseorang, itu adalah hal yang mudah dan cepat untuk mereka lakukan.

Gemini

Gemini sangat ragu-ragu. Mereka tidak yakin tentang apa yang mereka inginkan. Mereka lebih suka memiliki pilihan terbuka sepanjang waktu. Bahkan jika itu harus meninggalkan seseorang atau menghindari situasi yang tidak nyaman mereka akan melakukannya. Gemini pandai menghindari masalah mereka. Mereka tidak akan menghadapi seseorang jika mereka merasa itu tidak perlu dilakukan.

Aquarius

Aquarius tidak ingin diganggu dengan semua yang berhubungan dengan komitmen. Mereka akan menghindari semua ekspresi emosional jika mereka dapat melakukannya. Mereka akan pergi meninggalkan pasangannya yang memiliki banyak omong kosong. Aquarius tidak akan mempertimbangkan apa yang mereka lakukan. Pada dasarnya mereka adalahh orang-orang yang menyukai kebebasan.

Leo

Prioritas Leo adalah diri mereka sendiri. Mereka akan melakukan apa saja untuk menghindari keharusan mengalihkan fokus pada kehidupan mereka sendiri. Karena Leo begitu keras kepala mereka tidak akan memikirkan hubungannya dengan seseorang yang mungkin dekat dengannya. Bukannya mereka tidak peduli dengan seseorang sama sekali, mereka hanya lebih peduli pada diri mereka sendiri. Hidup mereka harus lebih tentang apa yang mereka inginkan.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang mungkin akan sering melakukan ghosting menghilang dan meninggalkan seseorang yang menjalin hubungan dekat dengannya. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading