Sukses

Lifestyle

Cinta vs Teman, 5 Zodiak Ini Lebih Pilih Pacar Daripada Temannya

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui secara umum, prioritas setiap orang dalam hidup pasti berbeda-beda, tidak terkecuali dalam hal cinta. Jika seseorang ditanya pilih mana natara cinta versus teman, jawabannya pun bisa berbeda-beda, dan perbedaan ini bisa ditebak berdasarkan zodiak. Ini sekian zodiak yang ternyata lebih pilih cinta daripada temannya.

1. TAURUS

Taurus sahabat yang sangat setia, ketika ia belum terjebak cinta. Ia bisa dibutakan cinta dan mengesampingkan persahabatannya bahkan jika cinta itu toxic. Dalam urusan cinta Taurus memang rela berkorban demi pasangannya, sayangnya ia juga rela mengorbankan teman-temannya. Sulit mengingatkan Taurus yang sedang kasmaran karena ia keras kepala. Ia hanya akan sadar ketika sudah disakiti dan putus dengan pasangannya. Ia harus menghadapi kenyataan pahit dan sadar sudah kehilangan teman-temannya.

2. CANCER

Meskipun ia selalu memastikan menjadi sahabat terbaik dan dirindukan teman-temannya, namun Cancer selalu ingin dicintai seseorang. Rasa sayang dari teman-temannya saja tidak cukup, ia ingin cinta sesungguhnya dari seseorang. Dan ketika jatuh cinta, ia tipe yang akan memprioritaskan pasangannya dibanding teman-temannya. Cancer yang sedang jatuh cinta tampak seperti orang lain karena bersikap sangat berbeda, seakan dunia hanya milik berdua. Ia dimanfaatkan oleh pasangannya selama itu membuatnya bahagia.

3. LEO

Leo bisa jadi seseorang yang sangat licik ketika jatuh cinta. Karena keegoisannya, ia akan mendahulukan keinginannya sendiri daripada sahabatnya. Misalkan ia mencintai seseorang yang sama dengan sahabatnya, ia tak akan mundur dan menjaga perasaan sahabatnya, sebaliknya ia akan berusaha mengalahkan sahabatnya demi mendapatkan sosok yang ia inginkan. Jatuh cinta memberikan perasaan senang yang berbeda ketimbang hanya memiliki teman, hidupnya bukan hanya lebih berwarna tapi juga penuh kejutan jadi ia memilih cinta.

4. LIBRA

Tak banyak yang menduga bahwa ternyata Libra bisa mengabaikan teman-temannya demi cinta. Ia akan mendedikasikan waktunya sepenuhnya demi menjadi pasangan terbaik yang bisa diandalkan. Jadi ia mengurangi waktu bertemu teman-temannya dan sebanyak mungkin untuk pasangannya. Jatuh cinta membuatnya lebih kompetitif ketika ada teman yang menyukai orang yang sama dengannya. Tapi ia tak akan secara terus terang menunjukkan bahwa ia menyukai orang yang sama, diam-diam dia akan melancarkan caranya sendiri.

5. VIRGO

Virgo sebenarnya memang bukan tipe teman yang sangat loyal. Ia memiliki penilaian sendiri seberapa besar porsi cinta dan teman dalam hidupnya, dan kenyataannya cinta memegang porsi lebih besar. Jadi jangan kaget ketika Virgo begitu patuh pada pasangannya. Ia akan lebih jarang berkumpul dan sering terlihat memegang ponsel bahkan ketika berkumpul dengan teman. Ia juga akan pamit pulang duluan jika pasangannya menyuruhnya begitu.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang lebih pilih pacar daripada temannya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading