Sukses

Lifestyle

R Fitness Hadir di Classpass agar Olahraga Semakin Seru dan Mudah Diakses

Fimela.com, Jakarta Minat olahraga online di masa pandemi semakin meningkat. Salah satu kelas online yang menghadirkan ragam jadwal menarik untuk diikuti adalah R Fitness. Kini, untuk mempermudah para customernya dalam mengikuti ragam kelas, R Fitness bisa diakses melalui Classpass yang merupakan platform kelas olahraga yang terkenal di kancah internasional.

Kerjasama #RFitnessXClasspass merupakan respon dan tindak lanjut dari market potensial yang ditawarkan oleh classpass. Platform Classpass yang berkembang di US sudah berjalan sejak 2013 dan memiliki banyak user dan tentunya selalu butuh akan penyegaran pada aktivitas dan olahraga yang dapat dilakukan di dalamnya.

Penyegaran ini ditawarkan juga oleh kelas online R Fitness dengan berbagai kelas olahraga mulai dari Ride, Zumba, Barre, Yoga, dan kelas - kelas lainnya. User classpass yang ingin mencoba kelas - kelas dari R Fitness juga bisa nergabung dengan menggunakan kredit classpass mereka. Dengan demikian user classpass tidak perlu khawatir akan repot - repot menggunakan metode pembayaran lainnya.

“Kita senang sekali bisa punya kesempatan untuk bekerjasama dengan tim Classpass.Sekarang semua orang bisa mengakses kelas kita. Gol kita sejak 2015 adalah kesehatan itu tidak harus eksklusif, susah ataupun mahal - sekarang pengalaman di R Fitness hanya lewat satu klik saja dengan membership Classpass kalian!” - tutur Gita Sjahrir, CEO R Fitness.

R-Fitness x Classpass

Kelas online #RFitnessXClasspass ini sudah online mulai dari tanggal 3 Agustus 2020. Kini R Fitness bisa memfasilitasi Legends-nya yang haus akan kebutuhan berolahraga dari mana saja. Legends yang ada di dalam negeri juga bisa mengajak teman atau kerabatnya dari luar negeri untuk olahraga bareng di kelas online R Fitness. Sekarang ini jarak bukan lagi halangan untuk terus terhubung dengan siapapun, dimanapun, bahkan di seluruh dunia. Peluang lain, Legends punya kesempatan untuk menjalin relasi internasional melalui kelas online R Fitness. Karena R Fitness bukan hanya mendorong kita untuk berolahraga tapi juga bisa memberi kita ruang untuk terus tumbuh.

R Fitness memiliki komitmen untuk terus tumbuh bersama Legends-nya. Salah satuyang paling didorong oleh R Fitness adalah kemudahan. Kelas yang semakin mudah diakses oleh siapa saja dan dimana saja akan membuat Legends semakin nyaman mengikuti kelas danprogram dari R Fitness. #RFitnessXClasspass ini hanyalah satu cara yang ditempuh R Fitness untuk mempermudah akses bagi Legends. Jadi, kejutan apa lagi yang akan diwujudkan oleh RFitness dalam layanannya? Nampaknya akan layak untuk ditunggu mengingat komitmen RFitness untuk menjadi penyedia layanan kebugaran bagi siapa saja dan dimana saja.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading