Sukses

Lifestyle

Begini Cara 12 Zodiak Minta Maaf Setelah Berbuat Salah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk minta maaf. Ada yang langsung mengatakannya, mengatakan dengan malu-malu, ditunjukkan lewat tindakan tanpa kata-kata dan lain sebagainya. Cara minta maaf setiap orang ini ternyata bisa ditebak dari zodiaknya.

1. ARIES

Ketika tahu dirinya salah, Aries akan segera minta maaf secara langsung. Ia jujur, tanpa basa-basi dan sangat terus terang, jadi ia memastikan minta maaf di depan orang tersebut secara tulus, tak peduli sedang berdua saja atau di depan banyak orang.

2. TAURUS

Taurus hanya akan minta maaf jika sadar telah menyakiti perasaan seseorang. Ia bisa sangat keras kepala dan tak mudah mengakui kesalahan, apalagi jika berhadapan dengan orang yang juga keras kepala. Tapi jika ia tahu kata-katanya melukai hati orang lain, ia akan minta maaf.

3. GEMINI

Gemini tak akan mudah minta maaf kepada orang lain kecuali seseorang menjelaskan apa kesalahannya dan ia diminta untuk minta maaf. Ia banyak bicara dan kata-katanya bisa saja menyinggung seseorang tanpa ia sadar. Bukan berarti ia tak tulus minta maaf, ia hanya kurang peka.

4. CANCER

Cancer mudah sekali minta maaf bahkan untuk hal-hal kecil dan sepele yang dianggapnya bisa melukai seseorang, padahal tidak. Ia terlalu sensitif dan tipe yang akan minta maaf berulang kali hingga ia memastikan orang tersebut baik-baik saja.

5. LEO

Leo tak mudah minta maaf, mungkin karena sifatnya yang terlalu percaya diri dan egonya yang besar, ia harus memastikan dulu salahnya di mana. Ketika minta maaf ia juga mengatakan dengan cara ogah-ogahan meski sebenarnya niatnya tulus.

6. VIRGO

Virgo akan mengawali permintaan maafnya dengan cara bicara panjang lebar. Seperti pidato, ia menjelaskan ini itu sebelum tiba pada intinya. Ia hanya ingin permasalahnnya jelas dan ia menyesali perbuatannya.

7. LIBRA

Minta maaf cukup mudah dikatakan oleh Libra. Ia akan minta maaf dengan serius hingga titik di mana ia setuju dengan apapun yang dikatakan orang yang ia mintai maaf. Ia rela mengubah prinsip atau sudut pandangannya agar tidak merusak hubungan.

8. SCORPIO

Scorpio akan minta maaf dengan cara yang dingin. Ia hanya ingin berkata jujur dan jika itu menyakiti perasaan lawan bicaranya, ia merasa itu tidak salah. Jadi ia akan minta maaf tapi juga membela diri bahwa apa yang ia katakan hanya berdasarkan fakta.

9. SAGITARIUS

Sagitarius cukup malu mengakui ia salah, dan meminta maaf dengan cara serius bukan gayanya. Jadi ia akan minta maaf dengan bercanda dan menciptakan suasana yang tidak canggung. Ia akan mengatakannya dengan santai tapi tulus.

10. CAPRICORN

Capricorn jarang melakukan kesalahan, ketika ia minta maaf karena ia salah itu hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Orang akan jarang sekali menerima permintaan maaf darinya karena ia selalu berada dalam posisi tidak melukai siapa pun.

11. AQUARIUS

Aquarius selalu tampak cuek dan kurang peduli pada orang lain. Kata-katanya bisa sangat dingin dan sarkas, tapi jika sadar telah berbuat salah, ia mencari cara yang tepat untuk membuat hati orang lain meleleh. Secara mengejutkan ia sebenarnya orang yang hangat.

12. PISCES

Pisces bukan hanya akan meminta maaf secara terbuka tapi juga mencari solusi masalah dari kesalahan yang telah ia perbuat. Ia tak suka merepotkan orang lain. Ia ingin memperbaiki kesalahannya dan itu akan dilakukan secara serius.

Wah, seperti itu ternyata cara setiap zodiak minta maaf.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading