Sukses

Lifestyle

Penuh Cinta, Pria Ini Mengirim Bunga Setiap Hari untuk Istrinya yang Menjalani Perawatan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang setia dan selalu mendukung ketika kita sedang terpuruk siapa yang tidak ingin memiliki pasangan yang seperti ini? Bahkan hampir semua orang akan memiliki impian untuk hidup bersama pasangan yang setia, selalu ada untuk kita baik dalam keadaan suka maupun duka.

Memiliki pasangan mengajarkan kepada kita untuk selalu menghargai perbedaan, selalu ada dan saling mendukung satu sama lain bersama pasangan. Seperti kisah mengharukan seorang suami yang mendukung kesembuhan istrinya yang tengah melawan penyakit akibat virus corona. Kesetiaan sang suami layak untuk kita jadikan inspirasi.

Melansir dari people.com (21/8), seorang pria Louisiana bernama Kay Pelican yang tidak dapat berada di sisi istrinya yang tengah berjuang melawan COVID-19 di rumah sakit. Ia menunjukkan cinta dan dukungannya dengan mengirimkan bunga kepada istrinya setiap hari.

Kay memberi tahu bahwa ia tidak dapat berada dekat dengan istrinya yang bernama Chenella sejak dirawat di Lafayette General Medical Center pada awal Agustis setelah tertular virus corona. Untuk mengatasi jaran dan batasan pengunjung rumah sakit, Kay yang berusia 43 tahun ini, mengirimkan karangan bunga mawar kepada Chenella pada 5 Agustus dengan harapan itu akan menunjukkan cintanya dari jauh dan sejak saat itu, Kauk tak berhenti mengirimkan bunga setiap hari kepada sang istri.

Dukungan Suami untuk Istri Tercinta

Sampai saat ini, Kay telah mengirimkan lebih dari 12 karangan bunga kepada istrinya. Kamar istrinya penuh dengan karangan bunga dengan berbagai ukuran. Kay mengungkapkan ia tidak bisa selalu berada di samping tempat tidur istrinya, untuk itulah ia mengungkapkan rasa setianya dengan bunga. Kiriman bungan untuk istrinya ini adalah wujud bahwa ia selalu ada di sana.

Sementara Chenella yang sedang berjuang melawan virus, Kay mengatakan kepada perawat Lafayette telah memfasilitasi FaceTime sehingga Kay dapat melihat istrinya yang tidak dapat berbicara saat ini. Kay, mengatakan bahwa istrinya dapat merasakan kehadirannya. Setelah 12 hari berturut-turut mengirimkan karangan bunga, pihak rumah sakit mengunggah tentang kiriman bunga mawar Kay kepada istrinya ke media sosial Facebook.

Meskipun unggahan tersebut telah mendapatkan ratusan share, like dan komentar, Kay menegaskan bahwa cara yang ia lakukan bukan untuk mendapatkanperhatian atau viral. Tetapi ia melakukan itu tulus untuk perempuan yang telah menemaninya selama 20 tahun dan untuk perempuan yang berarti baginya.

Cara yang dilakukan Kay juga mampu memberikan semangat kepada para staf perawat di Lafayette General Medical Center untuk merawat para pasien. Cinta pria ini kepada istrinya ini pun memberi semangat kepada perawat rumah sakit yang lelah.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading