Sukses

Lifestyle

Pandai Beradaptasi, 4 Zodiak Ini Justru Sangat Produktif selama Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti mengalami banyak perubahan dalam menjalani kehidupan di masa pandemi, termasuk jika ditelisik berdasarkan zodiak. Beberapa zodiak mungkin akan lebih jarang beraktivitas karena di rumah saja, namun ada juga sekian zodiak yang justru paling produktif di masa pandemi ini, mereka adalah para zodiak mutable.

Menurut atrologis Lisa Stardust, zodiak mutable adalah memiliki kelebihan bisa beradaptasi dengan sangat baik, fleksibel, dan punya rasa simpati yang tinggi. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Meski masa pandemi dan mengarantina diri, Gemini tetap punya banyak hal untuk dikerjakan dan diurus. Ia tetap sibuk meski di rumah saja. Meski banyak orang sering mengira ia sering bermuka dua, sebenarnya Gemini sangat giat bekerja dan serius dalam bekerja. Ia berpikir, berbicara dan melakukan banyak hal secara multitasking. Jadi sebenarnya masa pandemi justru membuatnya bekerja lebih keras lagi. Baginya, masa pandemi justru menjadi cara lain ia bekerja dalam suasana baru, dan ia cukup menyukainya.

2. VIRGO

Virgo justru lebih fokus dan lebih cepat menyelesaikan pekerjaan dalam situasi yang tenang dan nyaman baginya, dan rumah adalah tempat nyaman tersebut. Dia juga tak perlu menghabiskan waktu untuk mandi dulu, dandan, berpakaian rapi dan membuang waktu dalam perjalanan ke kantor. Di rumah tidak ada yang berani mengganggu Virgo yang serius bekerja dan kondisi inilah yang akan memicunya lebih produktif. Virgo secara alami adalah orang yang teratur dan terorganisir, ia bisa mengatur waktu dengan baik kapan harus menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

3. SAGITARIUS

Sebagai zodiak mutable yang fleksibel dan berpikiran optimis, Sagitarius tahu ia hanya bisa menerima apa yang ada dan sedang terjadi. Jadi daripada mengeluh, ia akan berusaha maksimal mencari cara mengerahkan kemmapuanya dalam beradpatasi terhadap perubahan. Masa pandemi tidak membuatnya kesulitan mengerjakan tugas dan pekerjaannya. Ia tetap bisa energik selama di rumah saja, justru ia bisa melakukan lebih banyak hal yang ia sukai seperti olahraga dan main games. Ia bersyukur tidak perlu membuang waktu terjebak macet di jalan untuk ke kantor.

4. PISCES

Pisces mampu menemukan mekanisme yang cocok untuknya agar tetap produktif. Bukan hanya mengerjakan pekerjaan kantor di rumah, Pisces juga harus mengurus pekerjaan rumah seperti memasak, cuci baju, berkebun, hingga menemani dan mengajari anak yang sekolah daring. Pisces justru jadi lebih sibuk dari biasanya karena menyadari ada banyak hal yang ternyata harus dilakukan selama di rumah. Inilah mengapa Pisces justru lebih produktif selama di pandemi. Ia hanya perlu memastikan tidak lupa istirahat selama mengerjakan banyak hal.

Itu dia ternyata sekian zodiak mutable yang justru paling produktif selama pandemi ini. Kamukah pemilik salah satu zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading