Sukses

Lifestyle

Kecocokan Persahabatan Member Blackpink Lewat Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekedar member dari sebuah girl group terkenal. Anggota Blackpink yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini memiliki kedekatan seperti sahabat.

Jika dilihat dari masing-masing zodiaknya, ternyata keempat member Blackpink ini memiliki kecocokan. Penasaran? Berikut hasil analisisnya melansir dariĀ Koreaboo.

1. Jisoo dan Jennie

Jisoo dan Jennie sama-sama Capricorn. Jisoo lahir pada 3 Januari 1995 dan Jennie lahir setahun kemudian pada 16 Januari. Capricorn dikenal sebagai orang yang ambisius, realistis, berkemauan keras, namun sensitif yang tidak takut menyimpang dari status quo.

Zodiak Jisoo dan Jennie paling cocok dengan Taurus, Virgo, Scorpio, dan Pisces. Capricorn paling tidak cocok dengan Aries dan Libra, tetapi persahabatan sejati dapat mengatasi perbedaan kepribadian apa pun yang dimiliki tanda-tanda ini. Persahabatan Jisoo dan Jennie dengan Lisa (Aries) adalah buktinya.

2. RosƩ

Ulang tahun RosĆ© 11 Februari 1997 berarti ia berzodiak Aquarius. Dikenal sebagai orang yang analitis, mandiri namun santai dan mengikuti kemauan mereka sendiri. Mereka pada dasarnya adalahĀ sosokĀ yang peduli dan menjaga orang-orang di sekitarnya.Ā 

Zodiak paling cocok dengannya Aries (Lisa), Gemini, Libra, dan Sagitarius. Tanda mana yang paling tidak cocok dengan RosƩ? Menurut Ranker.com, itu adalah Taurus dan Scorpio.

3. Lisa

Ulang tahun Lisa 27 Maret 1997. Orang-orang yang lahir di bulan ini ialah Aries, mereka adalah pemimpin yang bersemangat, lugas, dan teguh, sekaligus ceria.

Menurut Ranker.com, Lisa paling cocok dengan Gemini, Leo, Sagitarius, dan Aquarius (RosƩ). Dia paling tidak cocok dengan Cancer dan Capricorn, tetapi Capricorn Jisoo dan Jennie adalah pengecualian dari aturan ini!

Simak Video Berikut

#ChangeMakerĀ 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading