Sukses

Lifestyle

Paket Kuota Belajar Daring di Rumah 10 GB Seharga Rp10

Fimela.com, Jakarta Belajar daring dari rumah masih dilakukan para murid lewat pembelajaran jarak jauh (PJJ) selama pandemi. Tentu kebutuhan kuota menjadi hal terpenting untuk mengakses internet agar bisa mengikuti proses belajar daring. 

Untuk mendukung PJJ, Telkomsel kembali menghadirkan kuota murah yang dirilis dengan nama Paket Kuota Belajar. Paket ini memberikan kuota 10GB dengan harga Rp10 untuk meringankan anak-anak belajar daring dari dari rumah.

 

Paket Kuota Belajar merupakan gabungan dari kuota data Ilmupedia dan Conference yang dapat dipakai untuk mengakses sejumlah aplikasi atau situs belajar online, serta layanan video conference yang membantu proses belajar dan mengajar. Kuota ini dapat dinikmati mulai 21 Agustus sampai 31 Desember 2020.

"Sukses dengan paket kuota data Ilmupedia dan Conference, kini Telkomsel memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan manfaat kedua paket tersebut dengan paket Kuota Belajar," ujar VP Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, dalam keterangan resmi Telkomsel seperti dimuat Liputan6.com.

Paket Kuota Belajar bisa diakses khusus oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel atau UMB *363*844#. Paket 10GB ini berlaku selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

 

Daftar Aplikasi yang Bisa Diakses Pakai Kuota Belajar

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan bisa menikmati berbagai platform aplikasi belajar online dan video conference, berikut daftarnya:

1. Rumah Belajar

2. Zenius

3. Quipper

4. Udemy

5. Duolingo

6. Sekolah.mu

7. Cakap

8. Bahaso

9. Cambridge

10. AyoBlajar

Zoom hingga Google Classroom

11. Zoom

12. CloudX

13. UMeetMe

14. Microsoft Teams

15. Cisco Webex

16. Google Meet

17. Google Classroom

18. Situs belajar daring yang dikelola kampus, sekolah, dan kemdikbud.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading