Sukses

Lifestyle

Pilihan Smart TV dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau, Membuat Menonton Bersama Keluarga Lebih Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Saat ini smart TV tengah menjadi incaran karena memudahkan pengguna untuk streaming film, serial, dan musik favorit. Penggunanya juga lebih dipermudah dengan perintah suara.

Kini ada banyak smart TV yang bisa menjadi pilihan, salah satunya yang baru diluncurkan ialah produk smart TV dari Realme.

Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia menyampaikan di awal tahun 2020, realme menegaskan akan mengembangkan ekosistem AIoT dengan meluncurkan beberapa produk AIoT yang dikhususkan pada kategori 'Personal, Home, and Travel' bersama dengan smartphone.

"Acara Realme Fan Fest menjadi momen tepat untuk penggemar kami di mana sejumlah produk AIoT terbaru kami, yang salah satunya adalah Realme Smart TV," ujar Palson Yi -dalam acara webinar Realme Fan Fest.

Smart TV Relame diklaim menjadi yang pertama sebagai produk smart TV dengan kemampuan audio dan visual terbaik. Dengan harga yang terjangkau.

"Real Picture, Real Sound. untuk menghadirkan pengalaman produk AIoT kategori Home ke rumah dengan harga mulai dari Rp 2.099.000, untuk 32 inci dan Rp3.299.000 untuk 43 inci menjadikan realme Smart TV sebagai best audio & visual smart TV di kelasnya," ujar Palson.

Fitur lengkap lainnya dan produk Realme lainnya

Realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366*768 untuk 32" (80cm) dan 1920*1080 untuk 43" (108cm). Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less yang premium untuk memberikan pengalaman sinema yang imersif di ruang keluarga.

realme Smart TV memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine, sebuah teknologi yang telah ada di smartphone realme dan kali ini realme hadirkan pada realme Smart TV guna meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan untuk menghadirkan visual yang menakjubkan. Dengan jangkauan visual sebesar 178°, layar TV dapat dilihat dengan jelas dari setiap sudut dan menjadikannya cocok sebagai perangkat hiburan bersama keluarga.

Serta dilengkapi dua set speaker terletak di bagian bawah TV. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara. Dan dilengkapi Dolby Audio® untuk memberikan kejernihan sehingga dialog mudah didengar.

"Dan didukung dengan platform media streaming popular yang kekinian untuk anak muda seperti Netflix, YouTube, dan masih banyak lagi. Selain itu, platform video, musik, film, dan beberapa platform lain pendukung hiburan dapat diunduh melalui PlayStore, dengan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di realme Smart TV," ujar Palson.

Tak hanya televisi, Realme Fan Fest juga memperkenalkan realme X50 Pro 5G merupakan produk flagship pertama yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 5G dengan 64MP AI quad camera, refresh rate 90Hz AMOLED Fullscreen display dan 65W SuperDart Flash Charge dibanderol dengan harga Rp 11.999.000.

Dan realme Adventurer Backpack, realme Adventurer Luggage, realme Buds Classic untuk mendukung gaya hidup teknologi yang trendi ala anak muda di Indonesia.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading