Sukses

Lifestyle

New Trend Alert! Sikat Gigi Kepala Lebar Kabarnya Lebih Baik untuk Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Menerapkan pola hidup bersih dan sehat memang jadi kebiasaan yang wajib dilakukan di masa pandemi seperti sekarang ini. Tapi, bukan hanya fokus pada kebersihan diri buat mencegah virus saja. Jangan lupa untuk memperhatikan kesehatan gigi juga, apalagi di saat situasi pandemi seperti sekarang ini.

Perlu diingat bahwa virus Covid-19 bisa menular lewat air liur, sehingga tunda pergi ke dokter gigi sangat perlu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus. Jadi, penting buat melakukan perawatan gigi secara rutin yang bisa kamu awali dengan sikat gigi secara teratur.

Tapi, bukan hanya teknik menyikat gigi saja yang perlu diterapkan dengan benar. Pemilihan sikat gigi yang tepat juga mempengaruhi hasilnya, lho. Menurut tren kesehatan terbaru, sikat gigi kepala lebar kabarnya lebih baik untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Benarkah begitu? Cek dulu faktanya, Sahabat Fimela!

Kepala Sikat Gigi 1,4x Lebih Lebar Bisa Menjangkau Luas

Sekilas, sikat gigi dengan kepala ramping mungkin terasa lebih nyaman saat membersihkan gigi. Tapi, bentuk sikat gigi ini memiliki kelemahan, yaitu kepala sikat yang lebih sempit membuat jangkauannya lebih terbatas. Jadi, kamu butuh sikat gigi dengan kepala sikat lebih lebar agar bisa menjangkau celah yang paling sempit sekalipun.

Kabar baiknya, inovasi sikat gigi kepala lebar sekarang sudah hadir di Indonesia yaitu Systema Active Clean. Ini dia sikat gigi yang memiliki kepala sikat 1,4 kali lebih lebar, sehingga punya jangkauan lebih luas dan bekerja membersihkan gigi dan gusi sekaligus di saat yang bersamaan. Dengan kepala sikat lebar dan bulu sikat milik Systema Active Clean ini, kamu nggak perlu merasa kesusahan saat ingin menjangkau area gigi yang paling sempit sekalipun.

Jadi Tren Kesehatan Gigi di Jepang

Systema yang punya bulu sikat lembut dan halus ini sudah jadi tren kesehatan di Jepang, lho. Bahkan sudah menjadi merk sikat gigi nomor 1 di Jepang! Wah, jadi bukti kalau Systema memang dipercaya oleh masyarakat Jepang untuk menjaga kesehatan giginya kan! Bulu sikatnya yang lembut ini membantu membersihkan gigi hingga maksimal tanpa perlu khawatir melukai gusi. Sikat gigi jadi terasa nyaman, hasilnya juga lebih optimal.

Bulu Sikat Tipis Tapi Kuat

Selain menghadirkan inovasi sikat gigi kepala lebar pertama di Indonesia, Systema Active Clean juga dibekali dengan bulu yang tipis membantu menjangkau area atau celah yang paling sempit dan dalam. Biarpun punya bulu sikat yang tipis dan lembut, tapi tetap kuat untuk membersihkan sisa kotoran yang menempel di permukaan gigi. Bahkan, bulu sikat Systema tetap ampuh mengangkat sisa makanan dan plak yang membandel. Nggak ada lagi deh sisa makanan nyelip yang bisa mengganggu kesehatan sekaligus bikin senyum kamu jadi lebih cemerlang.

Itu tadi tren sikat gigi berkepala lebar yang terbukti lebih efektif membersihkan gigi secara maksimal. Jadi, nggak ada lagi sisa makanan yang nyelip di sela gigi dan mengganggu penampilan dan kesehatan secara menyeluruh. Sudah yakin kalau sikat gigi yang kamu gunakan adalah sikat tepat? Yuk, saatnya beralih ke Systema Active Clean!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading