Sukses

Lifestyle

Menguak Arti Mimpi Melihat Burung, Pertanda Bahaya?

Fimela.com, Jakarta Burung sejak lama dipercaya menjadi hewan pembawa pesan. Bukan hanya pesan dalam surat, tetapi juga pertanda alam. Manusia pada zaman dahulu kerap kali 'membaca' pergerakan angin dan burung. 

Ketika begitu banyak burung terbang menjauhi hutan, biasanya ada sesatu terjadi di hutan terseut. Misalnya, kebakaran. Atau ketika burung memberikan tanda kalau akan ada badai. 

Namun, bagaimana jika kamu melihat burung dalam mimpi? Arti mimpi melihat burung memiliki banyak tafsir. Hal ini tergantung dari jenis burung yang kamu lihat. Penasaran? 

Burung Merpati

Merpati merupakan sebuah simbol kemurnian. Karena itu, kerap kali kemurnian merpati dikaitkan dengan cinta sejati. Jika melihat burung merpati dalam mimpi, kamu tidak perlu khawatir karena arti mimpi ini merupakan pertanda baik dalam hidupmu. 

Burung Mati

Melihat burung mati dalam mimpi tentu saja bukan pertanda baik. Meski bukan pertanda kematian, melihat burung mati merupakan pertanda akan ada orang terdekat yang akan membuatmu kecewa. 

Burung Merah 

Mimpi melihat burung merah merupakan sebuah simbol adanya bahaya di masa depan. Untuk itu, kamu sebaiknya berhati-hati dalam membuat keputusan penting, serta menghindari segala situasi berbahaya. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading