Sukses

Lifestyle

Mewahnya Hotel Bintang 5 Pertama di Pulau Belitung

ringkasan

  • Sheraton Hotels, merek Marriott International yang berfukus dalam menghubungkan dan menciptakan komunitas, baru saja mengumumkan ekspansi berkelanjutannya di Indonesia lewat Sheraton Belitung Resort.
  • Terletak di dalam cagar alam, hotel baru dengan 169 kamar ini bakal menjadi surga bagi para wisatawan untuk bersantai di tengah kemegahan alam.

Fimela.com, Jakarta Kepulauan Bangka Beliting yang terletak di lepas pantai timur Sumatera dikelilingi lebih dari 100 pulau kecil. Tiap-tiap pulaunya dihiasi pasir pytih dan bebatuan granit yang indah. Tepi pantai Belitung memang sangat strategis bagi para pengejar senja dan penikmat angin pantai. 

Sheraton Hotels, merek Marriott International yang berfukus dalam menghubungkan dan menciptakan komunitas, baru saja mengumumkan ekspansi berkelanjutannya di Indonesia lewat Sheraton Belitung Resort. Terletak di dekat cagar alam, hotel baru dengan 169 kamar ini bakal menjadi surga bagi para wisatawan untuk bersantai di tengah kemegahan alam. 

Berlokasi strategis, resor ini hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional H.A.S Hanandjoeddin, dekat dengan Lapangan Golf Black Rocks, serta pantai Tanjung Kelayang yang dikenal sebagai pusat dari Belitung

“Kami sangat senang dapat membuka Sheraton Belitung Resort, sebagai hotel bermerek Sheraton kedelapan yang dibuka di Indonesia,” kata Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International.

“Sheraton adalah merek Marriott International global dan pembukaan ini menjadi momen penting dalam perluasan merek di seluruh Asia Pasifik. Belitung adalah salah satu destinasi yang belum banyak dikunjungi di Indonesia. Kehadiran Sheraton Belitung Resort diharapkan dapat menambah daya tarik Belitung sebagai destinasi bagi pasangan dan keluarga untuk menikmati pulau yang memesona ini bersama-sama," tambahnya. 

Fasilitas Megah

Resor ini menampilkan desain kontemporer yang terinspirasi dari suasana lokal. Setiap kamar menawarkan pemandangan laut, laguna, atau taman menawar serta dilengkapi dengan fasilitas modern. Termasuk TV LCD 55 inci, internet nirkabel berkecepatan tinggi, dan sensor gerak di kamar yang memungkinkan aktivitas dan penonaktifan AC secara otomatis ketika tamu keluar ruangan. 

Selain itu, juga ada premium amenities dan bathtub. Sheraton merupakan resor yang ramah lingkungan. Karena itu, ketika kamu tiba di lobi, kamu akan disambut dengan angin laut sejuk dari ventilasi terbuka. Langit-langit lobi juga menggunakan Lenggadai, pohon lokal dari famili Rhizophoraceae yang diambil dari hutan terdekat. 

Batuan granit Belitung yang terkenal keindahannya juga digunakan untuk membentuk bagian integral bahan bangunan resor ini, untuk menambahkan akses pada lantai lobi. 

Selain itu, juga ada 3 restoran khas yang akan memanjakan lidahmu dengan berbagai macam pengalaman kuliner. Salah satunya, Island Restaurant yang terletak di tepi pantai dan buka sepanjang hari. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan internasional dan lokal, termasuk Gangan dan Mie Belutung yang menjadi khas makanan setempat. 

Juga ada Blue Lagoon lounge and bar yang sangat ideal untuk menikmati cocktail dan makanan ringan yang terinspirasi dari hidangan lokal dengan pemandangan laut memukau. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading