Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Menyantap Burger Besar nan Lezat

Fimela.com, Jakarta Pecinta burger pasti tahu betul dengan rasa khas Big Mac, menu ikonik McDonald's terkenal di seluruh dunia. Di Indonesia, Big Mac sendiri menjadi salah satu burger paling diminati. 

Kali ini, McDonald's mengajak para pecinta Big Mac untuk tetap menghargai segala bentuk pencapaian, di tengah pandemi Corona, sekaligus bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Dalam rangka merayakan hari istimewa ini, McDonald's meluncurkan varian set menu Big Mac terbaru, Big Mac Flavor Set. 

 

Set ini terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries. Ini merupakan kentang goreng istimewa disajikan dengan saus keju yang terdiri dari 4 jenis keju, seperti Cheddar, Ementa, Camembert, Romano, dan ditaburi parutan keju dan parsley. 

Big Mac McFlavor Set dapat kamu nikmati mulai 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald's di Indonesia. Kamu juga bisa membelinya untuk disantap di restoran, Take Away, Drive Thru,McDelivery, GoFood/GrabFood dari pukul 11.00 - 5.00 setiap hari dengan harga Rp47.273 (sebelum pajak).

Reusable Cup

Selain menu baru McDonald's juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dalam berbagai pilihan warna; biru, kuning, dan hitam. 

Reusable Cup ini tersedia mulai 1 September 2020 dan 18 September 2020 untuk pilihan warna merah, coklat dan putih. Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas, dan akan diberikan secara cuma-cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries. 

Jika berbelanja di Hari Pelanggan Nasional 2020 kamu akan mendapatkan promo. Jika kamu membeli 2 paket Big Mac McFlavor Set atau 2 Paket Hemat Big Mac Large, kamu akan mendapatkan 3 Resusable Cup gratis. Promo ini berlangsung pada 4 September 2020 pukul 11.00-24.00 WIB. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading