Sukses

Lifestyle

Kakak Menghilang 5 Tahun Lalu, Perempuan Ini Temukan Kerangka Misterius di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sumio Suenaga tinggal di Kasuagi, Prefektur Aichi dengan adik perempuan dan adik laki-lakinya. Pada tahun 2015 lalu, Sumio yang saat itu berusia 66 tahun menghilang. Namun, baru pada tahun 2016 adik-adiknya melaporkan kasus hilangnya sang kakak itu kepada polisi karena selama setahun adik-adiknya masih berharap Sumio akan kembali.

Lima tahun berlalu dan belum ada tanda-tanda keberadaan sang kakak. Hingga kemudian seperti yang dilansir dari laman soranews24.com (17/08/2020), adik perempuan Sumio memutuskan untuk menggunakan kamar tidur Sumio yang tak kunjung kembali itu. Tapi ketika sedang membersihkan kamar itu, ada temuan yang mengejutkan.

Temuan Kerangka di Kamar Tidur

Kamar tidur yang sudah lima tahun tak ditempati jelas perlu dibersihkan untuk bisa ditempati kembali. Hanya saja tak disangka di kamar tersebut ada kerangka misterius.

"Aku menemukan sesuatu yang sepertinya kerangka manusia," lapor adik perempuan Sumio kepada polisi.

Polisi tiba di TKP dan mengonfirmasi bahwa kerangka tersebut memang kerangka manusia. Meski belum dipastikan usia dan jenis kelaminnya, penyidik meyakini ada kemungkinan besar bahwa kerangka itu adalah kerangka Sumio. Jadi apakah selama ini Sumio tidak benar-benar menghilang?

Rumah yang ditempati Sumio dan adik-adiknya sebenarnya tidak terlalu luas. Ada kemungkinan adik-adik Sumio mengira Sumio keluar rumah dan tidak kembali. Sebab Sumio dan adik-adiknya adalah pensiunan dan punya jadwal yang berbeda-beda. Sehingga ketika Sumio tak kelihatan di rumah, adik-adiknya menganggapnya pergi ke luar dan tak kembali.

Ada-ada saja kejadian yang seperti ini, ya.

 

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kejadian Tak Terduga di Dubai Fashion Show Giorgio Armani, Sang Model Berjalan Tanpa Alas Kaki
Artikel Selanjutnya
Daftar 72 Hotel di Jakarta untuk Karantina Pelaku Perjalanan Internasional