Sukses

Lifestyle

Bermalam Sesuai Protokol Kesehatan ALLSAFE di Hotel Kawasan BSD City

Fimela.com, Jakarta Jika menginap di hotel sudah jadi agenda akhir pekan keluarga serta rutinitas perjalanan bisnis, di masa pandemi kebiasaan tersebut riskan dilakukan. Namun sejak diberlakukan protokol kesehatan sesuai Covid-19 termasuk di hotel, perlahan mulai mengembalikan kepercayaan akan keamanan dan kenyamanan.

Seperti hotel yang baru dibuka akhir tahun 2019, Mercure Tangerang BSC City yang bangkit kembali setelah terhantam pandemi. Hotel yang menjadi bagian dari brand Accor ini kembali menyambut para tamu dengan memastikan protokol standar dan operasional kebersihan ketat yang telah mendapat sertifikasi ALLSAFE.

 

Label ALLSAFE adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuda di seluruh dunia. Untuk kembali memberikan pengalaman bermalam di hotel dengan kepercayaan dan keyakinan.

"Kami menyiapkan lingkungan yang aman dan higienis bagi para tamu yang kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di hotel kami. Kami menerapkan ALLSAFE yang sudah dijalankan di seluruh jaringan hotel kami di Indonesia dan berharap para tamu dapat kembali dengan aman dan perasaan tenang," ujar Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore, and South Asia Garth Simmons.

 

Diskon Hingga 50 Persen

Mercure Tangerang BSD City terletak di pusat bisnis dan hiburan yang dekat dengan Aeon Mall, ICE BSD, serta pemandangan kawasan hijau yang indah. Kita bisa menikmati titik pandang sempurna dari jendela yang besar dalam setiap kamar yang terdiri dari 138 superior dan 19 suite hotel.

Mercure Mercure Tangerang BSD City juga tetap membuka fasilitas gym, taman, kolam renang semi outdoor, Kithcen Yard restoran yang punya berbagai spot instagramable. Dengan membatasi jumlah pengguna sesuai protokol.

"Kami sudah mengatur jarak aman di setiap fasilitas, jadi tetap bisa menikmati gym, kolam renang, dan restoran," ujar General Manager Faisal Tranggono saat virtual gathering belum lama ini.

Mercure Tangerang BSD City juga memiliki penawaran menarik dengan potongan harga hingga 50 persen. Yaitu Rp1.400.000 untuk menginap dua malam termasuk sarapan untuk dua orang, cocktail di malam hari, satu kali perjalanan bandara, late check-out sampai pukul 13.00 WIB dan potongan 20 persen untuk pembelian makan dan minum di Kitchen Yard.

Selain itu, tersedia juga voucher bersantap dan menginap dengan harga Rp500.000 bernilai Rp625.000. Voucher bisa dibeli sampai 30 September 2020 dengan masa berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

6000 poin Reward

Bagi anggota ALL - Accor Live Limitless dapat memperoleh hingga 6000 poin Reward ketika menyelesaikan tiga masa inap selama dua malam di Accor Hotels & Resorts sebelum 15 Desember 2020. Anggota ALL berhak mendapatkan 500 bonus poin Reward pada masa inap pertama mereka, 2.500 bonus poin Reward untuk masa inap kedua mereka, dan 3.000 bonus poin Reward untuk masa inap ketiga mereka di properti Accor yang berpartisipasi di Asia Pasifik.

Selain itu, anggota ALL yang poinnya telah habis antara 1 Januari dan 18 Mei 2020, sebelum perpanjangan poin diberikan pada bulan Mei, memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali semua poin Reward yang kedaluwarsa hanya dengan satu masa inap selama dua malam yang dilakukan sebelum 15 Desember 2020.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading