Sukses

Lifestyle

AyoBlajar, Metode Pembelajaran Daring untuk Bantu Hadirkan Konten Edukasi Terbaik

Fimela.com, Jakarta Belajar daring jadi solusi saat ini. Mengingat pendidikan menjadi kunci utama yang dipercaya dapat membantu pembentukan generasi Indonesia yang lebih baik. Maka, mengingat kualitas pendidikan di Indonesia masih berada di 10% terbawah pada tngkat kualitas pendidikan di dunia internasional, ragam insiasi anak bangsa semakin gencar.

Para Pendiri dari AyoBlajar, Fariz Isnaini dan Audy Laksmana, memiliki perhatian khusus terhadap masa depan pendidikan di Indonesia dan semangat yang besar untuk membentuk generasi penerus bangsa yang lebih baik. Mereka yakin bahwa pengembangan pendidikan di Indonesia merupakan tanggung jawab dari seluruh warga Indonesia, karena itulah AyoBlajar didirikan.

Bersama dengan AyoBlajar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AyoBlajar (@ayo.blajar) on

AyoBlajar merupakan sebuah platform e-learning yang difokuskan pada materi ajar SMP dan SMA. AyoBlajar didirikan untuk menciptakan kemajuan dan pemerataan pendidikan di Indonesia melalui dukungan teknologi, serta menghubungkan siswa - siswi dengan guru-guru terbaik.

Saat ini, AyoBlajar menjadi satu platform edukasi paling lengkap dengan menyediakan konten-konten edukasi terbaik, yang didukung dengan beberapa empat fitur berikut:

Konten Pembelajaran

Konten Pembelajaran Materi SMP dan SMA didukung dengan penggunaan animasi yang menarik, pengajar yang interaktif serta bantuan alat-alat peraga beserta bank soal yang dapat mendukung pembelajaran online yang dilakukan.

Kelas Online

Fitur yang dapat digunakan oleh sekolah untuk melakukan kelas secara real-time dan online.

One-on-One Mentoring

Sebuah kelas mentoring untuk diskusi one-on-one, siswa dengan pengajar mengenai bidang studi yang diambil siswa.

Learning Management System (LMS)

Sistem yang memberikan kemudahan untuk setiap sekolah merancang materi, melakukan kelas online, serta memberikan tugas maupun ujian kepada siswa secara online.

Dalam misi mencerdaskan kehidupan bangsa, AyoBlajar berharap dapat membantu siswa-siswi, guru-guru maupun institusi pendidikan dalam memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia. AyoBlajar telah berkolaborasi dengan para partner terbaik di Indonesia seperti Telkomsel, BAKTI Kominfo dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk mewujudkan mimpi memperluas jangkauan pembelajaran online dari Sabang sampai Merauke.

Selama masa peluncuran di bulan September, AyoBlajar membuka akses video pembelajaran 0 rupiah selama tiga bulan sebagai bukti kepedulian kami terhadap pendidikan di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan manfaat lebih dan memberikan kemudahan kepada adik-adik untuk belajar online.

Saat ini, AyoBlajar dapat diakses melalui aplikasi AyoBlajar yang dapat diunduh di Google Play Store atau melalui Website kami di www.ayoblajar.com.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading