Sukses

Lifestyle

Cara Menanggapi Kritikan dari 4 Zodiak Ini Terbilang Unik

Fimela.com, Jakarta Orang yang memberikan kritik kepada orang lain terkadang benar-benar berusaha membantu seseorang untuk memperbaiki dan meningkatkan diri. Ada orang yang berpura-pura baik-baik saja dengan kritikan dan akan menerimanya, namun dalam hati mereka mungkin terbakar amarah. Tetapi jika dirimu adalah tipe orang yang menyukai kritik, evaluasi dan pendapat pribadi, dirimu patut dikagumi. Berikut ini adalah beberapa reaksi dari beberapa zodiak ketika menerma kritikan berdasarkan zodiak.

Cancer

Dikiritik dapat membuat Cancer merasa seperti sedang di ganggu. Sulit bagi mereka untuk mendengar umpan balik negatif apa pun itu dan itu membuat mereka ingin menjelaskan apa yang terjadi sehingga ada lebih banyak pemahaman tentang Cancer. Mereka dapat menerima kritik jika mereka merasa kritik itu datang dari tempat yang baik, jika tidak, kritik mereka menyimpan kritik untuk diri mereka sendiri.

Aquarius

Ketika Aquarius diberi umpan balik negatif, mereka cenderung tidak terlalu emosional atau tersinggung. Aquarius dapat menjaga jarak cukup jauh dari kritik sehingga mereka dapat menyaring informasi dan mencari cara terbaik untuk menggunakannya. Mereka melihat kritik sebagai umpan balik tentang sesuatu yang mereka lakukan, bukan orang seperti apa mereka.

Leo

Jika seseorang yang dihirmati dan dikagumi Leo memberi mereka nasihat atau umpan balik yang berguna, Leo dapat menerimanya. Namun, jika kritikan datang dari seseorang yang menurut Leo tidak tahu apa yang mereka bicarakan, mereka akan mengabaikannya. Leo mengagumi kejujuran dan lebih suka seseorang terus terang, tetapi jika Leo tidak menghormati mereka, mereka akan bertindak seolah-olah tidak mendengar sepatah kata pun.

Aries

Aries yang cukup kompetitif mereka akan melakukan apa saja untuk menjadi yang terbaik dalam sesuatu, jadi jika seseorang memiliki kritik yang membangun untuk mereka akan mendengarkan. Aries tidak selalu melihat kesalahan itu buruk, jadi mereka mungkin hanya mencoba menerima kritik dan melihatnya sebagai kesempatan untuk belajar. Di sisi lain, Aries bisa menjadi sombong dan percaya bahwa mereka tahu yang terbaik, dan mereka tidak perlu mendengar apa yang orang lain katakan.

Berikut tadi tanggapan dari 4 zodiak ketikan mendapatkan kritikan dari orang lain. mungkin sebagian menerima dan sebagian lainnya tidak dapat menerima dengan baik. Apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading